Kisah Sembuh

Kisah Sembuh atau Testimoni sembuh berkat Nectura

Ini hanya sebagian kesaksian kisah sembuh dari Nectura yang dapat saya posting masih banyak lagi kisah sembuh dari teman-teman maupun yang sudah merasakan langsung efek yang luar biasa dari Nectura Juice yang sudah ada pada kami tapi belum sempat saya posting.

Kolesterol, Osteoporosis & Jantung (Diceritakan oleh Delarosa “ F.P “)

Ada banyak kisahsembuh ataupun testimoni mengenai necturajuice kita mulai dengan,Saya ibu Sandra, mulai minum Nectura pada tanggal 2 Mei  2011 dengan hasil diagnosa hipertensi dan kolesterol yang tinggi.

Sebelumnya 2 tahun yang lalu saya berobat ke Singapore dan  mengonsumsi obat Exforce,  crestor. Lalu pada tanggal 23 Mei 2011 kontrol ke Singapore, hasilnya semua bagus dan disana saya bilang ke dokter. “Selama 2 bulan ini stop obat”.

Saya kasih tau dokter Singapore bahwa saya sudah minum “Nectura”. Dokter bilang luar biasa, lanjutkan saja, tapi saya harus tetap control hasil lab, dari Singapore.

Ada lagi kejadian ajaib yang lain, yaitu pada tanggal 23 juni 2011  kaki kanan saya terserang osteoporosis.  Naik tangga tidak bisa, apalagi pake sepatu hak tinggi. Dokter menyarankan therapy tapi saya tolak, saya sangat percaya dengan Nectura, pasti sembuh, sekarang naik tangga, pakai hak tinggi… sudah bisa.

Lalu suami saya sudah pasang ring dua di jantung, dan tidak boleh stop obat, tapi dalam 2 bulan ini, saya suruh stop obat, hanya minum Nectura, tanggal 23 kemarin hasil semua baik, tanpa obat semua berkat, Nectura … Luar biasa, untuk saya dan suami.

 

Pembengkakan Jantung (Diceritakan oleh Eva Rasyad)

Bapak Yuri Munajat umur 48 tahun, penderita sakit jantung. Terjadi pembengkakan otot jantung yang mengakibatkan sesak nafas dan capek, lalu di rawat di ICCU RS Islam. Mulai tanggal 6 Februari (masih di rawat di RS) minum Nectura. Alhamdulillah 2 hari kemudian kondisinya membaik dan diijinkan pulang. Sekarang kondisi Pak Yuri makin sehat, bahkan kakinya yang dulu sering kram sudah sembuh. Dosis pemakaian Nectura 3 kali sehari 1 sendok makan. Informasi dari bu Ella istri dari pak Yuri. Rencananya bu Ella memutuskan untuk jadi stokist di kota Tasikmalaya.

 

Elisa (44 tahun) – Bogor

Berat badan saya naik 40 kg karena terapi hormon untuk bisa punya anak. Saya juga memiliki fatic liver dalam jumlah besar. Berbagai cara sudah saya lakukan untuk menurunkan berat badan dan juga fatic liver. Setelah minum Nectura timbangan saya berangsur turun sampai saat ini hampir 19 kg dan liver saya mengalami kemajuan karena saya tidak mudah lemes, letih dan lesu.

 

Mimin (45 tahun) – Jakarta

Sudah 3-4 tahun saya menderita batuk-batuk. Check-up paru-paru bagus dan tidak bronchitis, hasilnya hanya alergi. Alhamdulillah sejak minum Nectura sudah tidak batuk-batuk lagi walaupun mengalami proses detoks selama 2 minggu. Berat badan saya turun dengan sendirinya antara 2-3 kg, walaupun makan tetap banyak dan tidak lekas lelah.

 

Penyakit jantung By pass (Diceritakan oleh Pakde Mamad)

Setelah melewati operasi jantung by pass dia dikasih obat yang banyak supaya kerja jantung jadi ringan. Setelah bertemu saya, dia cerita kalo ini (Nectura) bisa mengencerkan darah agar kinerja jantung lebih ringan. Semalam dia minum, besoknya langsung stokis. Sebelumnya di masukin anak, istri, sopirnya. Sekarang obat-obatan yang berasal dari dokter tidak pernah diambil. Tapi ya gitu, waktu ketemu Sandra di SenSi, botolnya ketinggalan di hotel. Jadi dia ambil 1 botol cuma buat di minum hari itu. Puji Tuhan Nectura dasyat…

 

Operasi Ginjal (Diceritakan oleh Pakde Mamad)

Siip… tq pak De, nama yang Operasi Ginjal siapa pak De? Namanya Cyfrianus Kepala Dinas pendidikan. Dia udah gak mau minum obat  dokter. Dia Cuma konsumsi Nectura sama doa.. ha.. ha..ha…

 

Jantung Dan Ambeien (Diceritakan oleh Merry Handoko)

Tante Rini yang kemarin datang sama aku, dia sekali minum Nectura penyakit ambeiennya langsung sembuh. Setelah 3 kali minum, tangan dan kakinya yang dingin sudah tidak dingin lagi. 4 bulan yang lalu dia baru saja selesai operasi by pass jantung dan nafasnya suka hilang hilang, namun sekarang sudah tidak pernah lagi. Aku senangnya dia mau belajar dan hidupnya jadi tambah semangat. Aku senang banget bisa bantu.

 

Menstruasi Lagi (Diceritakan oleh Eva Rasyad)

Met pagi Bu Sandra, aku dapat BBM dari temanku seperti ini: Ev, Nectura nganjuk boleh dibayar tanggal 25,  hehehe punyaku habis, kemarin ku apih, ev ibu tiri aku usia 62, kemarin minum Nectura mens lagi, he he he he tak terbayangkan umur 62 tahun sudah lebih dari 12 tahun menopause mens lagi…. Siaaappp yang BBM itu teman SD saya namanya Lin Suflini, nah yang mens itu ibu tirinya….

 

Ferina Limpo (20 Februari 1993)

Sejak akhir 2009 saat saya berumur 16 tahun, selama hampir 2 tahun harus keluar masuk RS karena sakit lambung yang saya alami. Setiap makan makanan yang salah, pasti langsung kambuh lagi. Total opname yang sudah saya jalani terhitung 50x lebih. Selama itu, saya harus di infus terus, karena muntah-muntah dan mengalami penurunan berat badan hingga 43 kg. Beruntung, saya dianjurkan untuk minum Nectura oleh tante saya. Setelah saya mencoba minum selama 1 bulan, ternyata efek yg saya rasakan sangat luar biasa. Saya sudah tidak pernah muntah dan tidak pernah kambuh lagi. Selain itu, wajah saya yang sebelumnya berjerawat, sekarang menjadi lebih halus dan jerawat berkurang sedikit demi sedikit. Selain itu nafsu makan saya bertambah, sehingga badan saya makin berisi dan semangat terus. Nectura memang Dahsyat !!!

 Beli Nectura sekarang

Johanes – Jakarta

Saya rutin minum Nectura dalam 5 bulan terakhir, sehari 2x sehari 1 sendok makan sebelum tidur dan 1 sendok makan sebelum makan pagi. Baru saja hari ini 6 September saya melakukan tes LBS (Life Blood Screening) yang mendeteksi kadar oksigen, kadar heavy metal dan kadar antioksidan dalam darah. Hasilnya sungguh luar biasa, darah saya dinyatakan sempurna dan tidak ada radikal bebas sedikitpun didalam darah, dengan kata lain PERFECT. Semoga testimoni ini bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan keyakinan tentang Nectura.

 

Orang tua Dito (14 tahun) – Jakarta

Anak saya hobi sekali minum softdrink dan sering mengeluh kepalanya pusing. Ternyata itu disebabkan aspartam yg terkandung didalam Softdrink yang bisa mengakibatkan pengerasan otak.

3 hari pertama mengkonsumsi Nectura mengalami proses detox yang luar biasa sehingga kepalanya sakit sekali dan tidak mampu pergi ke sekolah. Setelah hari ke-4 anak saya tidak pernah mengalami pusing-pusing lagi. Sudah lebih dari 1 bulan.

 

Shinta (43 tahun) – Batam

Saya penderita diabetes sejak 6 tahun yang lalu, dimana kadar darah saya selalu diatas 500 mg/dl. Saya minum obat dokter selama 4 tahun yang menyebabkan kadar gula darah berkisar 300~500 mg/dl. Saya merasakan gendang telinga agak tuli, kesemutan, mengidap batu empedu, telapak kaki sangat sakit ketika menapak, tidak bisa bungkuk, sesak nafas dan tidak bisa menggenggam barang serta penglihatan semakin kabur.

Lalu saya mengkonsumsi Nectura belum genap sebulan, perlahan-lahan kesehatan membaik. Saya sudah mampu menggenggam, membungkuk, telapak kaki tidak sakit lagi dan gula darah turun di kisaran 200 mg/dl.

 

Ibu Bertha Evianty (47 tahun)

Saya menderita kanker payudara sejak 2 tahun yang lalu dimana hasil diagnosa Rumah Sakit Darmais menyatakan bahwa ada tumor ganas sebesar 20,3 mm yang harus segera diangkat. Saya mengalami rasa sakit yang luar biasa sampai-sampai aktivitas kerja saya jadi terganggu. Saya sudah mencoba minum segala macam obat-obatan herbal, tapi rasa sakitnya masih belum bisa hilang. Kemudian saya mencoba minum Nectura. Baru mencoba minum 1x 20ml, besoknya rasa sakit itu berkurang, dan sekarang saya mengkonsumsi Nectura sebagai terapi pengobatan saya.

 

Ny. Nanik Prastiyaningsih (34 tahun) – Surabaya

 

Menurut hasil laboratorium Klinik Prima rujukan RS Onkologi Surabaya, saya mempunyai kista dengan diameter 6.6 mm pada payudara sebelah kanan. Kemudian saya dikenalkan Nectura oleh sahabat saya, Ny. Henny Ida. Kemudian saya mengkonsumsi 3 sendok makan waktu pagi dan 3 sendok makan waktu malam. Setelah mengkonsumsi Nectura hampir 3 bulan, waktu saya cek benjolan di payudara saya ternyata benjolan itu menghilang. Saya cek kembali ke laboratorium Prima, ternyata kista di payudara saya telah benar-benar hilang. Sampai saat ini saya terus konsumsi Nectura demi kesehatan saya.

 

Ny. Henny Ida Tjoputera (42 tahun) – Surabaya

Saya menderita insomnia kronis. Saya tak punya rasa mengantuk, agar bisa tidur saya dibantu oleh obat elsigan. Saya juga menderita anemia dan migrain. Setiap hari saya mengkonsumsi sangobion, jika migrain saya kumat obat obatan analgesic sudah tidak banyak membantu. kemudian saya dikenalkan Nectura oleh Ina Thomas. Awalnya saya ragu dengan manfaat Nectura, namun karena teman saya Ina gigih menyarankan saya mencoba. Ternyata hasilnya luar biasa, setelah saya rutin mengkonsumsi Nectura, anemia saya membaik dan saya tidak ketergantungan obat lagi, menstruasi saya pun juga lancar. Migrain juga tidak pernah kambuh dan yang membahagiakan saya adalah saya merasakan nikmatnya mengantuk dan tidur pulas yang tidak pernah saya rasakan bertahun tahun. Terima kasih Tuhan engkau telah memperkenalkan Nectura.

 

Ny. Eka Tju (60 tahun ) – Surabaya

Saya memiliki keluhan maag kronis dan tekanan darah rendah. Banyak lendir dan dahak di tenggorokan, setiap pagi saya mengalami kesulitan dalam mengeluarkan dahak. Badan saya mudah letih dan sering capek sehingga saya harus sering dipijat. Beruntung saya diperkenalkan Nectura oleh keponakan saya, Dani dan Wahono. Belum habis 1 botol, maag kronis tidak pernah kambuh lagi. Dahak dan lendir di tenggorokan saya juga sirna. Badan saya fit, tidak mudah letih dan lelah lagi sehingga saya tidak pernah dipijat lagi. Nectura Memang Luar biasa….

 

Menopause (Diceritakan oleh Eva Rasyad)

Bu Emmy Trisnaningsih, istri Pak Tatok Subiantoro sudah 2 tahun ini mengalami menopause. Sejak tanggal 7 Februari 2011 saya minum Nectura dengan dosis 2 kali sehari 1 sendok makan. Sejak kemarin (20 Februari) saya kembali mengalami menstruasi.

 

Masalah Menstruasi (Diceritakan oleh Ratih Arif)

Biasanya  kalo mau datang bulan, seminggu sebelumnya aku ngerasa pegel-pegel, kaki terasa kaku, perut mules. Sekarang sudah nggak terasa lagi lho. Kalaupun perut terasa mules, sakitnya tidak seperti dulu… terasa banget manfaatnya.

 

Menstruasi  (Diceritakan oleh Indah Ludina)

Cunnn, gue agak kaget juga sih, menstruasi gue lancar. Biasanya sakit, tapi kali ini gak sakit. Tiba-tiba keluar aja. Biasa nyeri dulu sebelum dapet, apalagi kalo dapet. Mudah-mudahan seterusnya sembuh. (Steve) Wah..bagus dong, mudah-mudahan sakit-sakit yg lain juga sembuh ya..

 

Masalah kulit (Diceritakan oleh Indah Ludina)

Iya.. fokus gue ilangin jerawat badan yang tumbuh banyak. Sekarang agak mendingan, gue gak nyangka aja. Waktu itu gue bilang elu bisa tidur kan, hari ini gue dapet mens gak sakit selama ini. Pasti kata dokter hormon sakit, ya udah gue seneng aja. Tidur ya dee.

 

Masalah kulit  (Diceritakan oleh Christin)

Eh kata temenku kulitku tambah putih. Eh bener, pas mandi aku perhatiin iya. Kan punggung gak jerawatan, agak kurang ya (steve prada zenza) waahh bagus dong. Makin kinclong ya sekarang.

 

Kelenjar Tiroid (Diceritakan oleh Keke)

Leher mama sakit, ada tiroidnya. Jadi seharusnya dia udah mesti dioperasi di Singapore, karena sudah mengganggu tenggorakannya. Abis itu aku minta mama konsumsi Nectura dulu sebelum cek lagi. Mama minum Nectura 1 botol, setelah itu cek lagi, ternyata dokter Singapore menyatakan mama tidak ada tiroidnya…

 

Demam, Asam Urat  (Bapak Abdillah – Bandung)

Saya mengalami demam dan pusing-pusing selama 3 hari. Dan saya belum sempat ke dokter atau minum obat-obatan, karena saya anggap ini hanya karena beberapa hari ini saya selalu kehujanan. Tapi saat pertama kali mitra senior saya memperkenalkan  produk Nectura, tak terasa setelah 1 jam meminum 1 sendok makan dicampur 1/4 air putih, semua pusing dan sakit sudah tak terasa, hilang sama sekali. Langsung saat itu juga saya membeli sebotol Nectura.

Kasus ke 2. Setelah lebaran 2009 saya makan emping sambil ngemil, tanpa terasa hampir 1 toples emping saya habiskan sendirian dalam 1 hari. Dan efeknya sakitnya sungguh luar biasa pada lutut dan persendian saya. Banyak orang yang bilang bahwa saya kena asam urat. Tapi setelah kurang lebih 3 hari rutin mengkonsumsi 1 sendok makan juice Nectura dicampur air putih setiap pagi dan sebelum tidur, rasa sakit sakit pada lutut saya menjadi berkurang 50% dan dalam 7 hari sakit di lutut sudah hilang. Alhamdulillah saya bisa melaksanakan kewajiban Shalat kembali normal. Sebelumnya sangat sakit saat rukuk dan duduk.

 

Kista Di Indung Telur – (Ibu NOVI, Medan)

“Saya dan Nova putriku sudah 1 minggu berobat di Penang, tanggal 23 November 2010 baru balik ke Medan. Luar biasa hebatnya Nectura, nanti aku bawa bukti hasil USG kista putriku. Bulan Agustus kami ke Penang berobat, karena ada kista di Indung telur Nova, terus tanggal 14 November kami ke Penang, dan tanggal 15 November di USG kembali di RS ADVENTIS Penang. Dokter ahli bilang bilang, kistanya masih tetap 2 cm, mulai tanggal 15 November malam saya coba berikan 2 sendok makan Nectura campur dengan air 200 cc, pagi 1 jam setelah makan dan malam 1 jam setelah makan, sebab ada sakit maag. Nah, pada tanggal 19 November  di USG lagi karena mau persiapan operasi untuk ambil kista. Puji Tuhan hasil USG mengatakan kista tinggal 8 mm, jadi gak perlu lagi di operasi, nanti 6 bulan lagi dokter bilang harus balik lagi untuk check up. Semoga Nectura mampu menuntaskan kista dalam indung telur Nova. LUAR BIASA!!

 

Diabetes Kronis >500 mg/dl. Komplikasi – Shinta Arthur Pieloor (44 tahun) – Batam

6 tahun yang lalu saya terdeteksi menderita Diabetes. Gula darah saya mencapai lebih dari 500 mg/dl, dan saya masuk rumah sakit karena kencing batu. Lalu saya konsumsi obat obat dokter selama 4 tahun yang mengakibatkan gendang telinga saya agak tuli. Saya terdeteksi mengidap batu empedu, kesemutan, telapak kaki saya sangat sakit ketika menapak, tidak bisa bungkuk untuk berwudhu, sesak nafas (tidur bersuara), susah tidur, tidak bisa menggenggam barang, setiap barang yang saya genggam selalu jatuh. Terakhir penglihatan mata saya sangat kabur. Kadar gula darah berfluktuasi antara 300 – 500 mg/dl. Kadar gula darah saya selalu tinggi sulit untuk diturunkan.

Saya dikenalkan Nectura oleh Ibu Elisa, dan saya konsumsi Nectura mulai dari tanggal 4 Agustus 2001 sampai sekarang. Alhamdulillah belum genap sebulan, perlahan-lahan kesehatan saya membaik. Semua organ tubuh saya mulai berfungsi. Saya bisa menggenggam, membungkuk, telapak kaki saya tidak sakit lagi, sehingga saya mampu berwudhu dan sholat malam, dan saya sering sholat malam karena merasa bersyukur karena kondisi kesehatan saya kian membaik. Terima kasih ya Allah…

 

Testimoni Sembuh dari Stroke

 

Testimoni Sembuh Diabetes

 

Testimoni Sembuh TBC

 

Testimoni Kanker di Kepala

 

Untuk membaca kisah sembuh juga dapat dilihat disini

Beli Nectura sekarang

26 comments for “Kisah Sembuh

  1. wahyudi
    July 27, 2012 at 7:16 am

    Mohon keterangannya dan bagai mana cara membeli prodak dan berapa harganya. saya mohon informasinya.

    • admin
      July 28, 2012 at 6:12 pm

      bapak bisa email alamat lengkap utk pengiriman atau hub saya di 08999229999 utk pembelian.harga 800 rb/btl

  2. Wint si Bop
    July 28, 2012 at 9:05 am

    saya cari harga per botol n ongkir kok gak ketemu, mohon informasinya

  3. Hendry
    August 8, 2012 at 6:45 am

    Apa boleh dikonsumsi oleh ibu yang lagi hamil…..?

    • admin
      August 9, 2012 at 1:16 pm

      sangat dianjurkan pak.

  4. hendrayana
    August 27, 2012 at 7:03 am

    kalau yang untuk penyakit kelenjar getah bening…bisa nggak?

    • admin
      August 28, 2012 at 2:04 pm

      pada prinsipnya bisa pak,bahkan yang lebih parah juga sembuh pak

  5. Gunawan
    April 9, 2013 at 3:44 am

    apakah ada testimoni untuk yang sudah cuci darah 2x seminggu?

    • Author
      April 10, 2013 at 9:40 am

      khusus untuk gagal ginjal harus diberikan dengan dosis yang kecil/sedikit dulu. karena penyembuhan untuk gagal ginjal membutuhkan waktu yang agak lama,thanks

      • H . Nur Rahman
        February 18, 2014 at 10:18 am

        Saya sebetulnya kepingin beli Nectura tapi berhubung ditoko tidak ada , dan mesti on line . maka saya mengurungkan niat membeli . kenapa tidak bisa langsung aja yaaa !!!

  6. donna
    June 27, 2013 at 1:20 pm

    Apakah bisa utk penyembuhan glaukoma (tekanan mata) ?
    Apakah ada testimoni pasien yg telah sembuh dr glaukoma?

    • Jeffry Laseduw
      June 28, 2013 at 1:24 am

      Ada beberapa testimoni mengenai sembuh dr penyakit di mata

  7. maria
    August 30, 2013 at 12:47 am

    apa bisa sembuhin kanker mulut rahim stadium awal.

  8. November 27, 2013 at 10:00 pm

    Necture itu Jus apa, kok sakti banget bisa menyembuhkan segala penyakit

  9. eri
    February 19, 2015 at 8:50 am

    pak saya mau Tanya utk penyembuhan pembengkakakn pd tulang dada bs tdk ya?
    trs hrs menghabskan brp botol ya..?

    • Jeffry Laseduw
      February 20, 2015 at 5:55 am

      bengkak pada tulang dada itu penyebabnya apa dulu. anda bisa coba 1 botol dulu sambil dilihat perkembangan selanjutnya.

      • eri
        March 3, 2015 at 5:13 am

        ada jendolan di tulang dada sblah kiri,klau di tekan sbrsa sakit…..klau pnyebabnya saya bgtu thu pak…tau2nya sdh ada jendolan…

        • Jeffry Laseduw
          March 4, 2015 at 2:59 am

          benjolan di bagian tulangnya? kalau di bagian dada umumnya kelenjar getah bening… sudah diperiksakan ke dokter?

          • eri
            March 6, 2015 at 3:16 am

            klau utk periksa ke dokter nya blm……maka nya saya mau Tanya seandainya bnr ada kelenjar getah bening kira2 bs tdk mnum juice necture ?

          • Jeffry Laseduw
            March 20, 2015 at 4:57 am

            dicoba saja dulu kira-kira ada perubahan atau tidak

  10. Diana
    February 26, 2015 at 10:23 pm

    Anak saya usia 7th 10bln terkena penyakit penyempitan pembuluh darah vena dipaha kanannya & sdh di rawat d RS selama 1bln untuk mengencerkan darah kentalnya krn ada pembekakan dikakin kanannya.skrg hrs mengkonsumsi obat pengencer kareba dipangkal pahanya msh terdapat gumpalan darah trobisit yang keras bisakan sembuh dgn minum natura karena anak saya dilarang makan buah2 karena darahnya kental?mohon penjelasannya pak.tks

    • Jeffry Laseduw
      February 27, 2015 at 3:14 am

      mengkonsumsi nectura sama seperti mengkonsumsi buah dan sayur sekaligus bu. bisa di coba dulu sambil dilihat perkembangannya nanti.

  11. Lindawati
    April 14, 2015 at 9:29 pm

    Pak. adikku punya luka dari waktu dia kecil sampai sekarang umur 23 gak sembuh2 trus keluar nanah terus.Sudah pernah di operasi tpi malah muncul luka baru. Kira2 kalo minum nectura bisa kering gak lukanya?

    • Jeffry Laseduw
      April 15, 2015 at 4:08 am

      mungkin ada kelainan dalam sistem imunitas tubuh atau bisa juga mengidap penyakit tertentu misalnya diabetes. kalau untuk penyembuhan luka sepertinya bisa dicoba dulu ditambah dengan perawatan luka secara intensif agar lebih cepat kesembuhannya.

Leave a Reply to Author Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *