Mengatasi Keracunan Makanan Dengan Nectura Juice

keracunan makanan

keracunan makanan

Keracunan makanan terjadi ketika seseorang mengkonsumsi makanan yang mengandung bakteri patogenik dan toksigenik, bahan kimia beracun atau ikan yang keracunan serta tumbuhan yang beracun.

Keracunan makanan yang umumnya terjadi disebabkan oleh bakteri Salmonella, Staphylococcus aureus, Clostridium botulinum, Sthapycoccus, Camphylobacter, Perferingens serta Giardia staphylococcus.

Keracunan dapat terjadi dari 1 jam sampai 48 jam setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung racun. Ada juga yang terjadi setelah sekitar 3 hingga 5 hari khususnya yang terserang bakteri cholera dan shigellois. 

Beberapa senyawa yang dapat membantu meredakan gejala keracunan makanan, adalah klorofil, karbon aktif dan susu. Perlu juga detoks secara maksimal untuk mengeluarkan semua toksin atau racun dalam tubuh.

Makanan prebiotik juga membantu memperbaiki keseimbangan flora normal dalam usus. Perangsangan untuk muntah dangat mungkin diperlukan untuk membantu membuang racun dalam tubuh akibat keracunan makanan.

Gejala Umum Dari Keracunan Makanan

  • Gejala umumnya adalah rasa mual, muntah, diare, dehidrasi, demam seperti pada penyakit thypus dan kram perut yang berlangsung selama beberapa jam hingga beberapa hari. Respon ini terjadi karena tubuh sedang mencoba membersihkan diri dari toksin yang diproduksi oleh bakteri penyebab terjadinya keracunan makanan.

Cara Mengatasi Keracunan Makanan Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan membantu menetralkan racun atau toksin dalam tubuh, memperkuat proses detoks serta baik untuk pencernaan sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan keracunan makanan.

Selain itu, Nectura juga akan meningkatkan sistem imun tubuh serta melemahkan berbagai kuman serta menertalkan racun-racun yang menyebabkan keracunan makanan.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan, berikan 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali
  • Dapat dikombinasikan dengan obat antibiotik yang sesuai dengan anjuran dokter.

2 comments for “Mengatasi Keracunan Makanan Dengan Nectura Juice

  1. Pingback: Ronnie
  2. Pingback: shane

Comments are closed.