Mengatasi Keriput Dengan Nectura Antioksidan

 

keriput di wajah

keriput di wajah

Keriput terjadi karena hilangnya elastisitas akibat dari rusaknya mekanisme yang disebut cross-linking, dimana protein atau kolagen dan elastin diikat secara bersamaan.

Hal seperti ini akan menghambat fungsi protein untuk keperluan yang sebenarnya, sehingga kulit nampak menjadi rusak serta tidak segar karena adanya kerutan-kerutan pada bagian kulit.

Alkohol, asap rokok, polusi, sinar ultraviolet, radikal bebas serta penggunaan zat-zat kimia pada kulit merupakan penyebab utama kulit keriput.

Proses cross-linking dapat diperlambat dengan cara mencukupi kebutuhan vitamin A, B, C dan E serta mineral seperti seng dan selenium yang dapat menghambat munculnya keriput.

Sebagai upaya untuk menjaga kekenyalan serta kesegaran kulit dapat diatasi dengan mengkonsumsi antioksidan. Selain itu, olahraga juga dapat membantu untuk menambah aliran darah dan dengan demikian maka dapat memaksimalkan distribusi nutrisi pada kulit.

Gejala Keriput

  • Adanya kerutan-kerutan yang umumnya muncul pada bagian kulit wajah maupun bagian kulit lainnya

Cara Mengatasi Keriput Dengan Nectura Antioksidan

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan membantu untuk melawan serta mencegah kerusakan sel-sel kulit oleh radikal bebas.

Selain itu, Nectura juga akan meremajakan sel-sel kulit, menjaga elastisitas kulit serta dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki kualitas cairan dalam tubuh.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin atau suplemen yang sesuai dengan anjuran dokter

 

1 comment for “Mengatasi Keriput Dengan Nectura Antioksidan

  1. Pingback: rick

Comments are closed.