Mengatasi Ketombe Dengan Nectura Antioksidan

 

gejala ketombe

gejala ketombe

Ketombe dapat berupa serpihan-serpihan kering kulit rambut yang mengelupas dan dapat menyebabkan rambut rontok namun bisa juga karena kelenjar minyak yang menjadi sangat aktif atau disebut seborrheic dermatitis.

Ketombe dapat menyebabkan rambut rontok dan bahkan kebotakan. Penelitian menunjukkan bahwa ketombe disebabkan oleh diet yang tidak seimbang dan metabolisme karbohidrat yang tidak efektif. Selain itu dapat juga diperparah oleh tekanan emosi serta ketidakseimbangan hormon.

Upaya untuk penanganan ketombe adalah dengan mengatur keseimbangan nutrisi, diet karbohidrat tidak murni serta tambahan vitamin B.

Penggunaan shampo yang dirancang khusus untuk mengendalikan ketombe, antioksidan, vitamin C, vitamin E dan selenium juga dapat membantu untuk mengatasi ketombe.

Gejala Umum Ketombe

  • Rasa gatal pada bagian kepala yang kadang terasa tidak dapat ditahan, disertai dengan serpihan putih kering atau putih kekuningan yang berminyak, lengket serta berbau tidak sedap.

Cara Mengatasi Ketombe Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan menormalkan metabolisme dalam tubuh untuk keseimbangan hormon serta kaya akan nutrisi untuk menjaga kesehatan kulit kepala.

Selain itu Nectura juga akan menjadi penetralisir atau detoksifikasi berbagai racun untuk mengurangi zat-zat pemicu ketombe seperti lemak yang berlebihan maupun toksin yang keluar melalui kulit

Dengan pemakaian shampo anti ketombe untuk mengatasi sumber ketombe serta mengkonsumsi Nectura secara rutin, maka  ketombe akan dapat teratasi dengan lebih sempurna.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan suplemen atau multivitamin yang lain yang sesuai dengan anjuran dokter