Mengatasi Mual dan Muntah Dengan Nectura Antioksidan

mual dan muntah

mual dan muntah

Mual dan muntah merupakan suatu tanda adanya berbagai jenis penyakit termasuk adanya infeksi usus buntu, gangguan lambung, rendah kadar gula dalam darah atau keracunan makanan.

Bila gejala mual dan muntah berlangsung lama, diperlukan konsultasi lebih lanjut dan intensif dengan dokter atau ahli kesehatan.

Mual dan muntah sering diakibatkan oleh adanya kekurangan mineral magnesium dan vitamin B6. gejala kekurangan vitamin B6 adalah perut kejang, terasa panas, kembung, kram, rasa sakit dari dalam perut yang tidak tertahankan dan sering ditandai juga dengan keluarnya gas baik melalui mulut maupun anus.

Vitamin B6 telah berhasil digunakan untuk mengatasi rasa mual dan muntah pada masa kehamilan, sakit, karena radiasi serta mabuk baik darat, laut maupun udara.

Muntah pada bayi bisa diatasi dengan magnesium atau benih gandum yang merupakan sumber vitamin B6.

Mual, muntah kering dan salivasi yang berlebihan sering terjadi sesaat sebelum terjadinya muntah. Hindari makanan dan minuman yang mengandung gas tinggi, seperti minuman berkarbonasi, alkohol, durian, nangka, sawi, kol dan lain sebagainya.

Gejala Mual Dan Muntah

  • Perut kejang, terasa panas, kembung dan kram
  • Rasa sakit dari dalam perut yang tidak dapat ditahan
  • Disertai dengan keluarnya gas baik dari mulut maupun anus

Cara Mengatasi Mual Dan Muntah Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan menjaga keseimbangan pH cairan dalam tubuh yang dapat meminimalkan reaksi mual dan muntah serta dapat memperbaiki stamina tubuh menjadi lebih baik.

Selain itu, Nectura juga akan membantu memperbaiki saluran pencernaan, memaksimalkan penyerapan nutrisi serta memperbaiki kualitas cairan tubuh.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin atau obat yang sesuai dengan resep dokter