Mengatasi Penuaan Dini Dengan Mengkonsumsi Nectura Antioksidan

penuaan dini

penuaan dini

Terjadinya proses penuaan dini yang paling dominan disebabkan oleh tingginya akumulasi radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh.

Dengan tingginya kadar radikal bebas serta rendahnya produksi antioksidan dalam tubuh tidak mampu untuk menahan proses melanogenesis atau pertumbuhan sel kulit baru serta kerusakan pada elastisitas kolagen kulit sehingga muncul bercak-bercak atau bintil-bintil berwarna kecoklatan dan keriput di kulit.

Hindari sumber-sumber radikal bebas serta memperbanyak konsumsi makanan yang banyak mengandung unsur antioksidan yang sangat efektif dalam menghancurkan radikal bebas sehingga dapat terhindar dari penuaan dini.

Multivitamin juga diperlukan untuk membangun sistem sistem imunitas tubuh yang kuat sedangkan vitamin A, C dan E serta mineral seperti seng dan selenium sebagai sumber antioksidan yang berfungsi untuk menghambat proses penuaan dini.

Hindari paparan sinar matahari secara langsung, konsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi serta mengandung food additive, perbanyak konsumsi sayuran, buah-buahan dan biji-bijian karena jenis makanan seperti ini sebagai sumber antioksidan yang baik untuk mencegah penuaan dini.

Gejala Penuaan Dini

  • Kulit mulai berkeriput dan kering
  • Pigmentasi kulit semakin meningkat diandai dengan munculnya bercak kecoklatan disekitar kulit
  • Rambut yang mulai beruban

Cara Mengatasi Penuaan Dini Dengan Mengkonsumsi Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan mengandung antioksidan yang tinggi untuk mengatasi bahaya dari radikal bebas sehingga dapat mencegah proses penuaan dini.

Selain itu, Nectura kaya akan berbagai nutrisi seperti vitamin dan mineral yang dapat menjaga kesehatan dan elastisitas kulit, membantu dalam proses pembentukan kolagen serta membantu proses regenerasi sel-sel kulit.

Nectura juga akan memaksimalpenyerapan nutrisi serta dapat memperbaiki kualitas cairan dalam tubuh sehingga anda akan terhindar dari penuaan dini.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin maupun suplemen lain yang sesuai dengan resep dokter