Menyembuhkan Epilepsi Dengan Nectura Antioksidan

 

epilepsi

diagram otak

Epilepsi, muncul karena adanya gangguan elektris pada sel-sel syaraf pada salah satu sektor otak akibat dari berbagai macam faktor, meliputi cidera pada kepala, infeksi, rabies, radang selaput otak, tetanus, rakhitis, hipoglikemia, demam serta kekurangan gizi.

Adapun faktor-faktor yang dapat memicu serangan epilepsi adalah makan dan minum secara berlebihan  kelelahan, demam, emosi atau perasaan yang berlebihan serta stres.

Ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Yukio Tanaka di Kanada menemukan adanya hubungan antara kekurangan mangan dengan kejang urat pada manusia.

Begitu juga dengan ibu hamil yang kekurangan mangan, nantinya akan melahirkan anak-anak yang mengidap epilepsi.

Saran

Berbagai riset menunjukkan kekurangan vitamin B6 serta magnesium berhubungan dengan kejang urat. Konsumsi vitamin B6 hendaknya diimbangi dengan kecukupan vitamin yang lainnya, khususnya asam pantonenat serta vitamin B2 untuk membantu penyerapan vitamin B6. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa ada hubungan antara keadaan status zat gizi dengan serangan epilepsi. Menjaga keseimbangan zat gizi, tidak makan secara berlebihan, menghindari alkohol serta berolahraga secara teratur akan sangat dianjurkan. Jika zat gizi yang dikonsumsi telah tercukupi, maka obat-obatan anti epilepsi sudah tidak diperlukan lagi.

Gejala Epilepsi

sel-sel saraf otak

sel-sel saraf otak

Epilepsi ditandai dengan adanya serangan mendadak yang kejadiannya bisa saja hanya sekali dalam seumur hidup atau dapat juga terjadi secara berulang kali dalam satu hari.

  • Serangan yang dtiimbulkan dapat berupa perubahan dalam perasaan atau hilangnya kesadaran.
  • Kejang urat meliputi tindakan abnormal karena otot-otot yang mengejang
  • Sensitif dengan bunyi atau suara
  • Mudah marah
  • Kedutan dan mungkin ngompol
  • Gemetar tanpa sebab

Cara Mengobati Epilepsi Dengan Nectura Juice

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan mengatasi radikal-radikal bebas yang memicu epilepsi serta mencegah penyakit epilepsi kambuh kembali.

Selain itu Nectura akan menjaga kondisi sel-sel syaraf otak, meregenerasi sel-sel syaraf otak serta menstabilkan medan energi pada sel-sel syaraf otak

Mengkonsumsi Nectura secara rutin, menambah asupan vitamin dan mineral untuk tubuh serta berolahraga akan dapat menjaga kestabilan sel-sel syaraf dalam tubuh serta dalam otak.

  • 1 hingga 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 hingga 2 sendok makan sebelum tidur.
  • Dapat dikombinasikan dengan suplemen vitamin B kompleks yang sesuai dengan resep dokter.

1 comment for “Menyembuhkan Epilepsi Dengan Nectura Antioksidan

  1. Pingback: gerald

Comments are closed.