Penyembuhan Cacar Air Dengan Mengkonsumsi Nectura

 

penyakit cacar air

penyakit cacar air

Cacar air atau disebut dengan nama Chiken Pox, merupakan suatu infeksi menularyang menyebabkan ruam pada kulit berupa sekumpulan bintik-bintik kecil yang datar maupun menonjol, adanya lepusah berisi cairan yang disebabkan oleh serangan virus Varicella-Zoster.

Pasien cacar air seharusnya dikarantina selama 10 hingga 14 hari untuk menghindari penularan virus Varicella-Zoster.

Salep yang menyejukkan dapat dioleskan pada kulit untuk mengurangi rasa gatal, Selain itu kuku penderita cacar air juga sebaiknya dipotong untuk mencegah terjadinya luka serta infeksi karena garukan.

Sistem metabolisme pada tubuh pasien pengidap cacar air, kemungkinan akan mengalami peningkatan sehingga membutuhkan kalori, istirahat yang cukup serta beberapa vitamin seperti vitamin A dan vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang nantinya akan mencegah terjadinya komplikasi serta dapat mempercepat proses kesembuhan.

Gejala Umum Munculnya Cacar Air

  • Flu
  • Tubuh menjadi lemah dan lesu
  • Terkadang disertai demam tinggi
  • Bintik-bintik yang pertama kali muncul umumnya terdapat pada bagian dada, perut atau punggung yang kemudian menyebar pada bagian tubuh yang lain termasuk wajah.

Cara Mengobati Cacar Air Dengan Nectura

nectura antioksidan

nectura antioksidan

Nectura antioksidan mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat menjaga daya tahan tubuh kita semakin kuat dan virus tidak akan bisa menyerang tubuh kita.

Selain itu Nectura antioksidan mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mempercepat proses kesembuhan pada penderita penyakit cacar air.

  • 1 hingga 2 sendok makan setelah makan pagi.
  • 1 hingga 2 sendok makan sebelum tidur.
  • Untuk mempercepat proses kesembuhan, minum 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali.
  • Bisa dikombinasikan dengan obat antivirus lainnya sesuai dengan resep dokter.

2 comments for “Penyembuhan Cacar Air Dengan Mengkonsumsi Nectura

  1. Pingback: Carlos
  2. Pingback: stephen

Comments are closed.