Testimoni Tumor Rectum Membaik Karena Minum Nectura

Testimoni kali ini dikirim oleh Aileen Sien. Aileen Sien mengalami masalah kesehatan yaitu kanker atau tumor rektum. Sebelumnya, Aileen harus menjalani tes darah dan juga kemoterapi untuk menunjang kesehatannya.

Namun setelah mengkonsumsi Nectura secara rutin, hasil tes darahnya membaik. Dan kondisi penyakit yang dialaminya juga membaik.

Selain itu, Aileen Sien yang sebelumnya selalu merasa mual dan susah untuk makan karena efek kemoterapi. Namun berkat minum Nectura, nafsu makannya bertambah dan berat badannya malah naik.

Berikut ini adalah testimoni yang dikirim oleh Aileen Sien berupa pesan singkat melalui Blackberry Messenger.

Aileen Sien : Tadi pagi aku cek darah. Bulan lalu aku minum nectura dan jaga makan… eeee hasil tes darahnya memburuk. Untuk bulan ini aku tidak terlalu jaga makan dan minum nectura 2 sendok sekali minum… dan hasilnya tes darahku membaik. Aku sangat bersyukur.  Terima kasih Tuhan, Terima kasih Jesus.. Kaulah penyembuh dan penyelamatku.

testimoni tumor rektum1

testimoni tumor rektum1

Setia dan terima kasih untuk Nectura juga.

Dan terima kasih buat infonya tentang nectura, terima kasih banyak ko.

Ini aku ambil kemo lagi. Kalau bulan depan hasilnya makin baik lagi, maunya aku tidak kemo lagi.

testimoni tumor rektum 2

testimoni tumor rektum 2

Aneh tapi nyata! Sebelum minum Nectura, badan lemes karena kemo. Harus menjalani kemo karena tumor di rektum. Setelah minum Nectura, sempat sakit perut seperti kiamat selama 3 hari, mungkin karena efek Nectura memperbaiki jaringanyang rusak.Tapi saat cek darah berikutnya, hasilnya membaik semua. Padahal sebelumnya, sempat tambah buruk. LED (racun Pb) menurun,

testimoni tumor rektum 4

testimoni tumor rektum 4

CEA (penanda tumor) juga menurun, saya baru minum jalan 3 botol. Tapi semuanya membaik walaupin saya tidak jaga makan. Hanya membatasinya. Semua saya babat habis makanan. nafsu makan meningkat. Biasanya efek kemo : mual, mulut pahit, tidak bisa makan semua tidak saya rasakan. Dan berat saya malah naik 3 kg walaupun masih kemo. Ciamik benar.