Toga Capital – Top Management

Chairman Jim Jaime Edwards

Ketua

Jim Jaime Edwards

30 tahun yang lalu, Jim Jaime Edwards mendirikan VISTAinnova, LLC. Sejak saat itu, ia telah menyediakan layanan konsultasi modal kepada perusahaan swasta dan perusahaan yang terdaftar di AS, Meksiko, Cina dan Asia Tenggara. Jim dengan perusahaannya yang telah lama berpengalaman “Tim Resource International” telah memberikan layanan kepada lebih dari 30 jenis perusahaan.

Pangkat Jim termasuk Ketua RAIN CRM dan CEO dari 1 Prestige Wealth Management. VISTAinnova Labs dan VISTAinnova Global Property bahwa ternyata ia juga menyediakan layanan konsultasi profesional dan layanan pembiayaan kepada pemerintah dan lembaga-lembaga pembangunan ekonomi swasta dalam hal berbagai proyek pembangunan infrastruktur berskala besar.

Selain itu, Jim adalah personil manajemen senior di sektor keuangan teknologi dan. Dia adalah CMO dari bank pembiayaan, Cal-Mayer Capital, dan juga wakil ketua daerah senior Sumber Daya Terpadu yang bernilai $ USD 16 miliar. Sementara itu, ia juga memegang gelar yang sama untuk perusahaan pembiayaan lain, Ibukota Pertama. Jim adalah Wakil Presiden Amerika Serikat-Meksiko Chamber of Commerce.

 

 

CEO Michael Toh Kok Soon
CEO
Michael Toh Kok Soon

Saat ini, Toga Capital SdnBhd didirikan oleh Michael Toh yang memiliki fokus pada R & D Online Teknologi Info-komunikasi dan Informatika, dan berusaha untuk selalu meningkatkan nilai pasar dari perusahaan ini.

Michael Toh telah lama berpengalaman dalam dunia bisnis dan pengembangan pasar. Dia mendirikan Gen Lima Global, sebuah perusahaan telekomunikasi yang telah resmi menjadi Celcom pedagang dan memiliki 14 cabang di seluruh Malaysia. Selanjutnya, Michael Toh adalah perwakilan dari distributor internasional di Leroy Internasional, dan dia telah membantu Leroy Internasional untuk mencapai rekor penjualan yang signifikan dan jaringan waralaba dalam jangka waktu yang sangat singkat di beberapa negara bagian di Malaysia.

Micheal Toh lulus dari Universitas Multimedia dengan terhormat. Mata kuliah utamanya adalah Telekomunikasi Program Teknik Elektro, dan dia juga telah memenangkan penghargaan beasiswa yang diberikan oleh General Electric Company (AS). Michael Toh percaya bahwa faktor kunci keberhasilan adalah percaya diri sendiri.