Zenza Story

 Jepang , adalah sekelompok pulau hanya sedikit lebih kecil daripada California, tetapi memiliki kekuatan ekonomi menduduki peringkat ekonomi terbesar kedua di dunia.
Sebuah negara yang dikenal luas dan diakui di seluruh dunia dengan pabrik pabrik mobil yang superior, top-notch elektronik dan masakan yang eksotis.Untuk dunia luar tampaknya Jepang sebuah bangsa modern di tepi masa depan. Namun dalam kenyataannya, mereka beroperasi pada filsafat hidup yang membentang kembali lebih dari 3000 tahun yang lalu, yang berlabuh di kehidupan sehari-hari.

Kekuatan alam, kebajikan, kedamaian, menghormati, menghargai, refleksi, keselarasan, keseimbangan, dan di atas semua, kehidupan di saat ini. Nilai-nilai ini sangat mempengaruhi cara di mana mereka terhubung satu sama lain. Hubungan dan bagaimana orang berinteraksi adalah komoditas yang paling berharga.
Ini adalah alasan utama bahwa Jepang adalah negara yang paling tepat dalam hal Penjualan Langsung. Mereka menghasilkan dua kali volume penjualan Amerika Serikat dengan setengah dari populasi penduduknya.Jepang juga adalah pasar yang paling sulit untuk ditembus.

Selama lebih dari 15 tahun, Anthony Diaz dan Lani Dizon adalah trendsetter dalam industri penjualan langsung yang memulainya di Jepang.
Kecerdikan Amerika pencampuran dengan nilai-nilai Asia merupakan tantangan sulit, tapi Asia Amerika telah memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi pasar pada penyajian konsep-konsep baru dan ide.


Mereka telah memperkenalkan produk revolusioner, sistem pelatihan yang tak tertandingi, dan filosofi inspirasi adalah yang pertama untuk rencana “biner” membawanya ke Jepang, diikuti dengan penciptaan “bonus cocok 100%.”
Konsep-konsep inovatif dengan cepat menjadi tren global baru industri. Rekam jejak yang terbukti mereka memiliki dari beberapa perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di industri dan dengan pendapatan tertinggi.
Keahlian gabungan mereka lebih dari 43 tahun telah memberikan DNA dari apa yang akan menjadi Zenza Life Sciences.

Anthony Diaz dan Lani Dizon mengambil risiko yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan menjadi orang Amerika pertama untuk memulai bisnis di Jepang. Strategi mereka berhasil karena mereka dapat membangun markas mereka di Jepang, dan telah menjadi salah satu perusahaan dinilai teratas di pasar terberat di dunia, jika ini sukses maka perusahaan lain akan otomatis mengikutinya.

Pada Oktober 2003, Zenza hanya merupakan ide. Pada bulan November 2003, ide ini menjadi kenyataan. Sejak peluncuran resminya pada tahun 2004, Jepang telah memeluk Zenza, menjadikannya salah satu perusahaan dengan pertumbuhan terpanas dan tercepat di Jepang.
D
engan kesuksesan mereka di Jepang, mereka sangat ditunggu tunggu dengan antusias untuk ekspansi internasional.Dengan pengalaman mereka, mereka membawa tim manajemen yang dinamis global yang berusaha untuk menduplikasi kesuksesannya di Jepang dengan profesionalisme, kerjasama dan lingkungan yang ideal. 

Untuk kesehatan yang lebih baik, kekayaan dan kebijaksanaan. Menikmati produk kesehatan eksklusi terbaik dari alam dengan ilmu pengetahuan, kecerdikan Amerika dan filosofi Asia.

Bahkan yang lebih menarik adalah imbalan keuangan yang dapat dicapai hanya dengan berbagi produk indah dengan orang lain. Melalui revolusioner Ultra-Bayar Sesuai Rencana Zenza, Anda bisa mendapatkan keuntungan nernagai bonus, Bonus Group, Bonus Matching ,Pool Bonus dan bonus Kepemimpinan !

Melalui model bisnis Zenza, Anda dapat menggunakan semua keuntungan dari franchise tanpa biaya besar, karyawan, atau overhead tinggi. Anda juga memiliki akses ke pelatihan dan dukungan dari perusahaan, yang dapat membangun bisnis rumah Anda lebih mudah.

Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup Anda yang menghubungkan kesuksesan tanpa risiko di saat yang paling sempurna.