Berat Badan Turun dengan Nectura

Ada beberapa kesaksian dari para member maupun pemakai nectura, bahwa setelah mengkonsumsi nectura secara teratur.

Berat badan mereka semua pada turun, dibawah ini merupakan gabungan beberapa transkrip melalui BBM dari para pemakai nectura juice .

Berat badan turun dengan nectura

Berat badan turun dengan nectura

Berat badan turun dengan nectura

Diceritakan oleh wida kepada steve ;

Wida : turun 2 kg boo

steve : itu dosis minumnya gimana ? terus berapa lama tuch turunnya 2 kg ?

Wida : perut aku tadinya buncit..,suami sudah agak complained, sekarang kecilan,kalo pake dress udah gak jembling lagi.

suami aku juga ngakuin perut aku agak kecilan

7 hari turun 2 kg

minumnya 10 ml 2X sehari

Bawaannya kenyang.

steve : sehari berapa sendok ?

wida : wkawkawka hahaha lol

setiap minum aku pakai takaran obat anakku, seperti tutup botol obat itu takarannya pas 10 ml

Diceritakan maria

Steve : cin

beneran tuch turun 4 kg

jangan ngarang ya

mentang-mentang jualan nectura

maria : turun 3 kilo boo, asli

aku kan ambil hari rabu, mulai minum malemnya

Lalu hari sabtu pagi aku timbang jadi 55 kg sebelumnya beratku 58 kg

Diceritakan Lili

Lili : aku minum nectura pagi dan malam masing-masing 2 sendok makan.

Terus aku tidak merasa laper lagi.

Jadi makanku sekarang sedikit.

Malam aja aku sudah tidak makan,kalo dipaksakan makan jadi gak enak rasanya.

Terus teman-temanku di kantor bilang kalo aku sudah kurusan dikit… wow.

Tapi aku belum nimbang lagi sih, hanya saja memang celanaku pada kendor.

Berat Badan Turun dengan Nectura Diceritakan oleh adriansyah kepada steve

Steve : bro bagaimana khasiat nectura

Adriansyah : yang aku rasakan baru minum 2 minggu sudah turun 3 kilo sekarang.

Steve : weks ,beneran loe

Adriansyah : ya begitu jadi aku makannya bisa di kontrol, selaper-lapernya aku cuman makan 1 porsi