Jus Terapi Untuk Pengobatan Kanker — Tumor

sel tumor

Kanker merupakan sejenis tumor yang dapat mengancam kehidupan manusia. Tumor dapat disebut jinak, jika sel-sel itu tumbuh di dalam jaringan kelompoknya sendiri serta tidak merusak jaringan sel yang lain.

Disebut tumor ganas atau kanker apabila pertumbuhan selnya sangat cepat, tak terkendali, serta menyerang berbagai jaringan yang ada disekitarnya.

Jika kanker itu menyerang jaringan-jaringan tubuh maka jaringan itu akan dirusak dengan cepat serta menghambat arus peredaran darah ke jaringan yang telah dirusaknya.

Yang berbahaya dari kanker ini adalah bila sekelompok sel yang tumbuh memisahkan dari dari induknya melalui peredaran darah yang kemudian membuat tumor yang baru di tempat lain. Hal inilah yang dsebut dengan metastasis.

Ditilik dari segi gizi, kanker terjadi karena sel-sel tubuh mengalami kekurangan zat-zat organik seperti mineral. Sebaliknya kanker juga timbul karena penimbunan tepung atau kanji serta lemak daging di dalam tubuh.

Konsumsi makanan berlemak tinggi akan mengakibatkan lendir dalam tubuh kita menyumbat kelancaran sirkulasi darah.

Bila pembuluh darah tersumbat maka dapat menyebabkan tumor yang kemudian beralih menjadi tumor ganas atau kanker.

Penelitian menunjukkan bahwa kanker tidak terdapat pada orang yang banyak mengkonsumsi makanan yang segar, sayuran segar, buah segar, serta minum ari sayuran dan buah segar.

RESEP

Pagi hari:

  • Jus wortel 1 gelas.

    jus untuk terapi kanker

Siang hari:

  • Jus wortel 1 gelas.
  • Jus bayam 1/2 gelas.

Malam hari:

  • Jus wortel 1 gelas.
  • Jus celery 1/2 gelas.
  • Jus bayam 1/3 gelas.

Anda bisa minum jus wortel hingga 3 kali sehari sebanyak 1 gelas, serta jus bayam 2 kali sehari 1/2 gelas sekali minum.