Mencegah Keretakan Tulang Dengan Nectura Juice

keretakan pada tulang tangan

keretakan pada tulang tangan

Keretakan tulang atau fraktur merupakan suatu kondisi medis dimana terjadi gangguan pada kontinuitas tulang atau keutuhan tulang.

Keretakan tulang disebut sederhana atau tertutup manakala kulit tetap dalam keadaan utuh, serta membuka atau campuran manakala tulang telah merobek kulit.

Keretakan tulang seharusnya segera ditutup bila memungkinkan, buatlah seuatu bidai untuk menopang bagian yang patah. Seorang dokter harus segera melihat secepat mungkin.

Setelah dokter telah menetapkan tulang yang retak, ikutilah proses penyembuhan dengan bantuan suplemen.

Hindari mengkonsumsi daging merah, makanan yang diawetkan terutama yang mengandung phospor dapat membuat kehilangan massa tulang serta menghindari minuman bersoda.

Kalsium sangat penting untuk memperbaikikerusakan pada tulang. Maka dari ituperbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung kalsium seperti sayuran hijau, kacang-kacangan termasuk produk olahannya seperti tahu dan tempe, ikan sarden, salmon, susu sapi, susu kedelai, keju dan lain sebagainya.

Mineral seperti magnesium juga dibutuhkan untuk menyeimbangkan kalsium. Mineral kompleks dan trace mineral terutama zinc dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan jaringan.

Vitamin C dengan bioflavonoid dibutuhkan untuk mengatasi trauma pada otot-otot tulang. Dapatkan vitamin C dari suplemen maupun dari buah-buahan seperti jeruk yang cukup.

Gejala Keretakan Tulang

  • Rasa nyeri yang hebat disekitar daerah yang retak
  • Umumnya daerah yang sering mengalami keretakan tulang adalah pergelangan tangan, tulang belakang serta tulang pinggul

Cara Mencegah Keretakan Tulang Dengan Nectura Juice

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan membantu proses regenerasi sel-sel tulang serta menjaga kesehatan tulang dalam tubuh kita sehingga mencegah keretakan tulang.

Selain itu, Nectura juga akan membantu mencukupi zat-zat yang bereaksi degan kalsium untuk membantu proses kepadatan tulang serta memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh kita.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin atau suplemen lain yang sesuai dengan resep dokter