Mencegah Lepra Dengan Mengkonsumsi Nectura Juice

lepra

lepra

Lepra merupakan penyakit infeksi menahun yang disebabkan oleh serangan bakteri Microbacterium leprae yang menyebabkan kerusakan pada syaraf perifier atau saraf diluar otak dan medula spinalis, kulitm sepalut lendir hidung, testis dan mata.

Cara penularan dari penyakit lepra masih belum dapat diketahui. Mikcrobakterium leprae merupakan salah satu bakteri yang menginfeksi syaraf tepi dan hampir semua komplikasinya merupakan akibat langsung dari masuknya bakteri ke dalam syaraf tepi.

Bakteri Mickrobacterium leprae tidak menyerang otak dan medula spinalis. Infeksi lepra, dapat terjadi pada semua umur, yang paling sering terjadi pada orang-orang berumur 20 dan 30 an.

Sekitar 50% penderita lepra kemungkinan tertular karena berhubungan erat dengan orang yang terinfeksi lepra. Jagalah kebersihan tubuh, makanan serta lingkungan tempat anda tinggal.

Gejala Lepra

  • Muncul benjolan kecil atau ruam yang menonjol yang lebih besar dengan berbagai ukuran, kadang berupa 1 atau beberapa daerah putih yang datar dan bebal terhadap sentuhan.
  • Terjadi kerontokan rambut atau bulu termasuk alis dan bulu mata
  • Tidak sadar akan adanya luka bakar, luka sayat atau ketika mereka melukai diri sendiri
  • Kelemahan otot sehingga jari-jari tangan seperti sedang mencakar atau kaki terkulai

Cara Mencegah Lepra Dengan Mengkonsumsi Nectura Juice

 

nectura juice

nectura juice

Nectura juice mengandung antioksidan yang tinggi untuk mencegah kerusakan secara lebih lanjut serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu, Nectura akan memaksimalkan regenerasi sel, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki kerusakan syaraf tepi serta dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki kualitas cairan dalam tubuh.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan suplemen atau multivitamin lain yang sesuai dengan resep dokter