Mencegah Pembesaran Prostat Dengan Mengkonsumsi Nectura

pembesaran prostat

pembesaran prostat

Pembesaran Prostat atau Benign Prostatic Hyperpalsia merupakan pembesaran kelenjar prostat non tang bersifat benign atau tidak ganas.

Pembesaran prostat sering terjadi pada pria yang berusia di atas 50 tahun. penyebabnya masih belum diketahui, namun pembesaran prostat diduga akibat adanya perubahan kadar hormon yang terjadi karena adanya proses penuaan.

Itulah sebabnya mengapa semakin bertambah tua usia seorang pria diikuti dengan semakin tingginya potensi mengalami pembesaran prostat.

Kelenjar prostat mengelilingi uretra atau saluran kemih sehingga mengganggu atau menyumbat air kemih. Bila penderita pembesaran prostat berkemih, kandung kemihnya tidak sepenuhnya kosong sehingga penderita pembesaran prostat menjadi lebih mudah mengalami infeksi kandung kemih maupun batu kemih.

Gangguan seperti pembesaran prostat ini bila dibiarakan atau terjadi dalam jangka panjang akan dapat menyebabkan kerusakan pada organ ginjal.

Jangan menunda untuk berkemih atau buang air kecil, hindari minuman beralkohol dan berkafein, hindari minum dalam jumlah terlalu banyak saat malam hari terutama menjelang tidur untuk menghindari nokturia atau sering bangun di malam hari untuk buang air kecil, hindari obat flu serta sinus yang mengandung dekongestan karena dapat merangsang terjadinya pembesaran prostat serta minum air putih secukupnya yaitu 2,5 sampai 3 liter per hari.

Gejala Pembesaran Prostat

  • Penderita kesulitan untuk berkemih atau buang air kecil serta perlu mengejan ketika buang air kecil
  • Sering buang air kecil di malam hari
  • Volume serta kekuatan pancaran air seni menjadi berkurang
  • Setelah selesai buang air kecil, sir seni masih menetes
  • Inkontinensia urin atau beser
  • Nyeri hebat pada bagian bawah perut

Cara Mencegah Pembesaran Prostat Dengan Mengkonsumsi Nectura

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan mengandung antioksidan yang dapat meredam pembesaran prostat serta dapat membantu dalam menjaga kesehatan prostat

Selain itu, Nectura juga akan membantu memperbaiki kerusakan sel-sel prostat serta dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi yang penting untuk kesehatan prostat serta untuk menjaga keseimbangan hormonal dalam tubuh.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Tambahkan 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali bila anda mulai merasakan berbagai gejala pembesaran prostat
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin maupun suplemen lain yang sesuai dengan resep dokter