Mencegah Sariawan Dengan Nectura Antioksidan

sariawan

sariawan

Sariawan berbentuk tukak atau luka yang muncul secara tunggal maupun berkelompok serta terasa sakit sekali dalam beberapa hari pertama.

Sariawan umumnya tidak berbahaya serta akan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu saja, diameternya sekitar 1 sampai 4 mm dan dengan pusatnya yang berwarna putih maupun kuning.

Sariawan dapat terjadi karena adanya defisiensi atau penurunan pada kekebalan tubuh, kekurangan zat gizi tertentu khususnya vitamin C dan zinc, luka karena cedera saat menggosok gigi, tergigit dengan tidak sengaja maupun karena suatu penyakit tertentu seperti panas dalam.

Untuk tindakan pencegahan sariawan, disarankan untuk menggosok gigi setiap selesai makan, perbanyak makanan yang bergizi terutama mengandung vitamin C untuk kekebalan tubuh serta makanan berprotein untuk regenerasi sel.

Gejala Sariawan

  • Gejala utama adalah adanya rasa nyeri yang berlangsung selama 4 sampai 10 hari. Rasa nyeri akan semakin memburuk bila lidah menyentuh sariawan atau saat penderita sariawan mengkonsumsi makanan yang pedas maupun panas.
  • Sariawan yang berat dapat menyebabkan demam, pembengkakan kelenjar getah being di leher serta rasa letih dan lesu.
  • Sariawan dapat terjadi secara berulang-ulang, mungkin satu sampai beberapa kali dalam setahun.

Cara Mencegah Sariawan Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan mengandung berbagai vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu proses regenerasi sel dalam tubuh.

Selain itu, Nectura juga akan mempercepat proses penyembuhan sariawan serta memaksimalkan penyerapan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin dan suplemen lain sesuai dengan resep dokter