Mengatasi Biang Keringat Dengan Nectura Juice

 

biang keringat pada bayi

biang keringat pada bayi

Biang keringat ditandai dengan adanya ruam atau beruntusan yang terdiri dari peradangan ringan berupa bintil-bintil kecil yang terasa gatal dan terkadang cukup parah.

Penelitian menyimpulkan bahwa penyakit ini terjadi jika kelenjar keringat tidak berfungsi dengan baik pada bagian tubuh tertentu. Kemungkinan biang keringat terjadi karena kelelahan.

Serangan biang keringat banyak muncul pada bagian-bagian tubuh yang sering muncul keringat. Penyakit biang keringat berkaitan dengan sistem enzim yang berhubungan dengan kelenjar keringat.

Gejala Biang Keringat

  • Jika saluran keringat tersumbat, maka keringat yang tertahan menyebabkan terjadinya peradangan, yang selanjutnya akan menimbulkan iritasi dan gatal-gatal.
  • Biang keringat biasanya tampak sebagai lepuhan yang sangat kecil atau benjolan berwarna kemerahan yang sangat kecil di bagian permukaan kulit.

Cara Mengatasi Biang Keringat Dengan Nectura Juice

 

nectura juice

nectura juice

Nectura juice kaya akan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab terjadinya gangguan kelenjar keringat sehingga mencegah terjadinya biang keringat.

Selain itu, Nectura juga memberikan berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kelenjar keringat, mempercepat proses regenerasi sel kulit serta mempercepat proses penyembuhan dari biang keringat.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Tambahkan 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali untuk mempercepat proses penyembuhan
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin yang sesuai dengan resep dokter