Mengatasi Herpes Simpleks Dengan Nectura Juice

 

gejala herpes simpleks

gejala herpes simpleks

Herpes simpleks merupakan akibat dari infeksi virus yang ditandai dengan adanya erupsi atau lepuhan kecil serta pecah-pecah pada bagian kulit maupun selaput lendir yang berisi dengan cairan serta terasa nyeri.

Lepuhan ini akan menghilang dengan sendirinya walaupun virusnya tetap ada dalam kondisi tidak aktif di dalam syaraf yang menyebabkan rasa nyeri pada daerah yang terinfeksi.

Sebaiknya jagalah kebersihan daerah yang terinfeksi dengan mencucinya dengan air dan sabun. Kemudian keringkan daerah yang terinfeksi dengan baik. Jika dibiarkan lembab, maka akan dapat memperburuk peradangan sehingga dapat memperlambat penyembuhan serta mempermudah terjadinya infeksi sekunder atau infeksi karena bakteri.

Tingkatkan daya tahan tubuh untuk mempercepat proses penyembuhan serta mencegah kekambuhan.

Gejala Dari Herpes Simpleks

  • Lepuhan-lepuhan kecil yang berisi cairan dan pecah-pecah dikulit. Lepuhan terkadang disertai nyeri dan cenderung membentuk kelompok, yang bergabung satu sama lain membentuk sebuah kumpulan yang besar.
  • Lepuhan yang dikelilingi oleh daerah kemerahan dapat muncul dimana saja pada bagian kulit maupun selaput lendir, namun yang paling sering terjadi adalah di dalam dan sekitar mulut, bibir serta kelamin.
  • Beberapa hari kemudian lepuhan mulai mengering serta membentuk keropeng tipis yang berwarna kekuningan serta ulkus atau luka yang dangkal.

Cara Mengobati Herpes Simpleks Dengan Nectura Juice

Nectura antioksidan akan meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat proses pemulihan pada sel-sel kulit yang rusak serta dapat mengurangi peradangan dan rasa nyeri.

Selain itu, Nectura juga akan memberikan vitamin dan mineral bagi tubuh kita untuk melawan serangan virus dan juga akan membantu dalam proses penyerapan nutrisi serta memperbaiki kualitas cairan dalam tubuh.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk proses penyembuhan, minum 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali.
  • Dapat dikombinasikan dengan obat antivirus yang sesuai dengan resep dokter