Mengatasi Kegemukan Dan Obesitas Dengan Nectura Antioksidan

kegemukan

kegemukan

Kelebihan berat badan atau kegemukan merupakan salah satu penyakit kelebihan gizi yang mendorong munculnya banyak sekali komplikasi penyakit.

Tingkat kegemukan pada orang dewasa yang usianya lebih dari 18 tahun dapat diukur dengan menggunakan Indeks Massa Tubuh atau IMT, diukur dari berat bedan (dalam kg) dibagi kuadrat tinggi badan (dalam meter). Rumus BB/(TB)².

Seseorang dikatakan gemuk bila nilai IMT-nya diatas 25,0 dan dikatakan gemuk tingkat berat atau obesitas bila nilai IMT-nya diatas 27.0.

Orang gemuk mudah terserang penyakit berbahaya seperti diabetes, hipertensi, sakit jantung serta stroke. Pada orang gemuk dan obesitas kerja jantung lebih berat dan dapat menyebabkan pembesaran jantung.

Masih banyak penyakit yang lainnya yang dapat ditimbulkan karena kondisi kegemukan seperti kelainan haid dan kemandulan pada wanita, keputihan, penyakit kulit di lipatan paha dan payudara serta keracunan saat kehamilan.

Sedangkan pada pria sering terjadi gangguan pernapasan, rematik, varises, henia serta sering juga twerjadi penyakit batu empedu.

Jumlah kalori, jenis makanan dan olahraga adalah faktor penting dalam mengurai BB. Seseorang hendaknya menyusun program diet jangka panjang yang dilakukan secara sehat, terencana, bertahap serta teratur.

Penurunan yang drastis akan menimbulkan keluhan yang bermacam-macam seperti pusing, berkunang-kunang, lesu, sulit konsentrasi dan lain-lain.

Cara Mengatasi Kegemukan Dan Obesitas Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura Antioksidan memiliki berbagai vitamin dan mineral serta rendah kalori sehingga dapat menggantikan vitamin dan mineral yang didapat dari makanan serta dapat membantu metabolisme lemak dalam tubuh.

Selain itu Nectura juga kaya akan protein yang baik dan dapat mengendalikan rasa lapar sehingga dapat menekan selera dan porsi makan.

Dengan mengkonsumsi Nectura dan berolahraga secara rutin serta perbanyak konsumsi makanan berserat, akan sangat membantu untuk mendapatkan berat badan yang ideal sehingga terhindar dari ancaman berbagai penyakit yang berbahaya.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan serta suplemen yang sesuai dengan resep dokter