Mengatasi Kelelahan Kronis Dengan Nectura Antioksidan

kelelahan kronis

kelelahan kronis

Kelelahan atau fatigue dalam tingkat kronis umumnya terjadi karena tingginya konsumsi lemak serta terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat murni.

Obat-obatan, kafein, alkohol, merokok, stres serta kebiasaan makan yang tidak terkontrol juga dapat menguras energi yang menyebabkan kelelahan.

Kelelahan kronis merupakan tanda dari penyakit yang tidak terdeteksi seperti diabetes, anemia, kanker, hipoglikemia, alergi, malabsorbsi, penyakit kelenjar endokrin(thytoid dan adrenalin), maupun infeksi kronis seperti TBC, sebagian besar infeksi virus seperti hepatitis, penyakit jantung, hipotiroid, gangguan sirkulasi darah dan masih banyak lagi.

Asupan multivitamin serta mineral akan sangat dianjurkan untuk mengatasi defisiensi vitamin dan pemborosan energi. Diet makanan tinggi protein karena bentuk bebas asam aminonya dapat segera diserap dan dimetabolisme dengan cepat di dalam tubuh.

Gejala Kelelahan Kronis

Kelelahan kronis dapay dikenali dari kondisi fisik, seperti:

  • Yang mudah capek walau terpenuhi kecukupan makan
  • Sulit untuk berkonsentrasi
  • Tidak dapat bekerja dengan maksimal

Saran

Penting sekali untuk memeriksakan kesehatan, bila perlu lakukan general check up. Jika bukan disebabkan oleh karena suatu penyakit, sebaiknya memperhatikan keseimbangan asupan zat gizi serta waktu istirahat atau tidur.

Cara Mengatasi Kelelahan Kronis Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura antioksidan

nectura antioksidan

Nectura antioksidan akan memberikan berbagai nutrisi yang sangat dibutuhkan bagi tubuh kita serta memperkuat sistem imunitas tubuh san menjaga stamina sehingga terhindar dari kelelahan kronis.

Selain itu Nectura juga akan memberikan berbabagi nutrisi yang dibutuhkan untuk sistem metabolisme sel-sel dalam tubuh, dapat memulihkan kondisi fisik yang lemah serta dapat meningkat energi.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin yang dianjurkan oleh dokter