Mengatasi Keloid Dengan Mengkonsumsi Nectura Antioksidan

keloid

keloid

Luka-luka akan menimbulkan bekas luka yang dapat menyebabkan membesarnya jaringan parut yang biasa disebut keloid.

Keloid sering disertai dengan rasa tidak nyaman dan rasa gatal. Jaringan parut atau keloid terbentuk sebagai akibat dari teroksidasinya lapisan lemak atau protein dari luka yang terbuka.

Keloid dapat dicegah atau setidaknya diperingan dengan berbagai senyawa antioksidan terutama vitamin E serta mineral Seng.

Keloid juga bisa terjadi pada bagian penis yang disebut dengan nama peyronie yang dapat mengakibatkan rasa sakit ketika ereksi.

Bila anda mudah mengalami keloid pada saat anda mengalami luka, hindari kontak langsung dengan sinar matahari serta mengkonsumsi suplemen antioksidan dosis tinggi sesegera mungkin setelah mengalami luka serta mengurangi makanan yang tinggi lemak maupun makanan yang berminyak.

Gejala Keloid

  • Tidak ada gejala yang signifikan. Keloid ditandai dengan bekas luka yang terlihat jelas pada bagian kulit.
  • Terkadang disertai rasa gatal dan tidak nyaman pada bagian bekas luka di kulit.

Cara Mengatasi Keloid Dengan Mengkonsumsi Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan mengandung antioksidan tinggi untuk mencegah oksidasi lemak peroksida yang dapat menyebabkan keloid pada bagian kulit.

Selain itu, Nectura juga akan membantu proses regenerasi sel-sel kulit sehingga mempercepat proses penyembuhan pada luka serta membantu pembentukan kolagen untuk memperkuat jaringan kulit.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan suplemen lain yang sesuai dengan resep dokter