Mengatasi Kemandulan Dengan Nectura Juice

 

kemandulan

kemandulan

Kemandulan atau infertilitas merupakan gangguan kesuburan baik pada pria maupun wanita. Pada pria kemandulan disebabkan oleh struktur dan fungsi alat reproduksi, kelainan sistem hormonal, gangguan peredaran darah pada alat reproduksi serta faktor imunologi.

Sedangkan kemandulan pada wanita disebabkan oleh kegagalan pelepasan sel telur, infeksi atau kelainan pada saluran telur serta endometriosis.

Infeksi dapat terjadi karena adanya mikroorganisme yang ditularkan secara seksual sepertu chlamydia trachomatis, Neisseria gonorrheae dan mikororganisme lainnya. Infeksi perupakan penyebab utama dari kemandulan yang dapat dicegah dan diobati jika penanganan lebih dini.

Pada wanita yang sulit hamil atau keguguran berulang, kemungkinan disebabkan oleh infeksi serta adanya antikardiolipin antibodi dalam darah yang dapat mengganggu tersemainya telur yang telah dibuahi pada dinding rahim.

Selain faktor diatas, penting untuk memperhatikan keseimbangan hormon kelamin untuk proses produksi sel telur dan sperma yang normal.

Beberapa hasil riset menduga bahwa separuh separuh masalah kemandulan disebabkan karena masalah pada pria, yang ditelusuri lebih lanjut diduga karena tingginya suatu tipe radikal bebas yang merupakan varian dari oksigen reaktif (radikal bebas). Kadar dari radikal bebas yang tinggi tersebut dihubungkan dengan kejadian kerusakan atau destruksi sperma sehingga menyebabkan kemandulan.

Gejala Dari Kemandulan

  • Bila tidak terjadi kehamilan setelah berhubungan intim secara teratur tanpa alat kontrasepsi selama 1 tahun, maka dapat diduga terjadi kemandulan pada salah satu pasangan atau bahkan kedua-duanya.

Cara Mengatasi Kemandulan Dengan Nectura Juice

 

nectura juice

nectura juice

Nectura juice mengandung antioksidan yang dapat melawan berbagai radikal bebas penyebab kemandulan.

Selain itu Nectura antioksidan mengandung protein, vitamin dan mineral yang diperlukan untuk pembentukan sel telur maupun sperma yang sehat, menjaga keseimbangan hormonal serta dapat mencegah penyumbatan pada pembuluh darah yang menuju ke organ reproduksi sehingga dapat mendukung kesuburan dan terhindar dari kemandulan.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan suplemen yang sesuai dengan resep dokter