Mengatasi Kram Otot Dengan Mengkonsumsi Nectura Antioksidan

kram otot

kram otot

Kram otot dapat terjadi diberbagai bagian tubuh yang umumnya disebabkan karena kekurangan mineral seperti kalsium, magnesium maupun kekurangan vitamin E.

Penyakit tertentu juga dapat memicu kram otot seperti penyakit anemia, arthritis atau radang sendi serta arteriosklerosis atau penyumbatan pembuluh darah arteri.

Kejang otot umumnya terjadi ketika malam hari saat istirahat dan biasanya menyerang kaki khususnya pada otot betis.

Kram otot kaki atau betis seperti ini sering dialami oleh semua orang baik tua maupun muda khususnya yang mengalami kasus arteriosklerosis.

Penggunaan obat-obatan seperti diuretik pada penderita hipertensi maupun penderita gangguan jantung juga dapat menyebabkan kram otot.

Bila anda mengkonsumsi salah satu obat-obat seperti ini, pastikan juga bahwa anda mengkonsumsi makanan sumber kalium atau potasium. Peredaran darah yang tidak lancar juga dapat memicu kram otot pada kaki.

Bila anda sering mengalami kram otot justru ketika anda sedang beraktivitas, ada baiknya untuk segera mengkonsultasikan masalah seperti ini pada dokter karena bisa saja hal seperti ini merupakan gangguan dari sirkulasi darah.

Gejala Kram Otot

  • Rasa sakit dan nyeri pada bagian tubuh tertentu seperti betis, lutut, lengan maupun bahu
  • Nyeri yang berlangsung terkadang disertai dengan rasa kaku pada bagian yang nyeri
  • Otot-otot di bagian yang terserang kram terasa seperti tegang atau tertarik

Cara Untuk Mengatasi Kram Otot Dengan Mengkonsumsi Nectura Antioksidan

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan mengatasi arteriosklerosis atau penyempitan pada pembuluh arteri mengandung berbagai vitamin dan mineral yang penting untuk menjaga kondisi kesehatan otot dalam tubuh.

Selain itu, Nectura juga akan membantu mencegah dan meringankan kram otot, membantu pembentukan otot serta memperbaiki sirkulasi darah dan mengaktifkan sel syaraf dalam tubuh kita.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Daat dikombinasikan dengan suplemen atau multivitamin yang sesuai dengan resep dokter