Mengatasi Kurang Nafsu Makan Dengan Nectura Antioksidan

kurang nafsu makan

kurang nafsu makan

Berbagai kondisi seperti stres, depresi dan trauma dapat menyebabkan seseorang kurang nafsu makan atau bahkan tidak ada sama sekali.

Faktor lain yang menyebabkan kurangnya nafsu makan adalah perilaku modern, seperti minuman beralkohol, rokok, serta penggunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba dan lain sebagainya.

Kurang nafsu makan dapat menyebabkan penyakit kronis yang tidak dapat terdeteksi sebelumnya, keracunan bahan-bahan kimia serta defisiensi nutrisi.

Penyakit yang sedang diderita oleh seseorang juga dapat berpengaruh menjadi kurang nafsu makan, namun setelah penyakitnya teratasi maka selera makannya akan normal kembali.

Lakukanlah diet yang tepat agar nafsu makan kembali normal, konsumsilah makanan yang kaya akan vitamin, dan mineral yang terdapat pada hampir semua jenis sayuran dan buah-buahan.

Mulailah makan dalam porsi kecil terlebih dahulu dan makan sesering mungkin akan lebih baik. Tingkatkan porsi makan secara bertahap serta perhatikan penampilan, rasa dan aroma pada makanan karena dapat berpengaruh pada nafsu makan.

Selain itu, tambahan vitamin B kompleks akan dapat meringankan stress, sehingga kondisi seperti kurang nafsu makan dapat bangkit lagi menjadi normal.

Selera makan yang buruk juga dapat mempengaruhi asupan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh untuk aktivitas dan metabolisme normal menjadi kurang terpenuhi.

Karena itu dalam upaya pemulihan masalah kurang nafsu makan seperti ini sangat penting sekali untuk menambahkan suplemen multivitamin dan mineral.

Cara Mengatasi Kurang Nafsu Makan Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi seperti vitamin dan mineral yang penting sekali untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh.

Selain itu Nectura dapat membantu membersihkan serta memperlancar saluran pencernaan sehingga metabolisme tubuh akan berjalan dengan baik serta dapat membantu penyerapan nutrisi dan memperbaiki kualitas cairan tubuh.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan suplemen atau multivitamin lain yang sesuai dengan resep dokter