Mengatasi Kurus Atau Berat Badan Kurang Dengan Nectura Juice

orang kurus

orang kurus

Kurus atau berat badan kurang umumnya lebih disebabkan oleh kurangnya kalori protein, namun bisa juga disebabkan oleh penyakit tertentu seperti hepatitis, trauma, luka bakar, bulimia anoreksia dan cacingan.

Dalam kasus pertama yang perlu dilakukan hanyalah mencukupi asupan karbohidrat, lemak dan protein yang sesuai dengan kebutuhan.

Sedang dalam kasus kedua perlu dilakukan peningkatan kebutuhan akan zat gizi, artinya asupan kebutuhan yang sesuai patokan saja (ditentukan berdasarkan tinggi badan dan umur) tidak lagi dapat mencukupi, namun yang lebih penting adalah pemulihan penyakit yang diderita.

Kondisi lain yang bisa menyebabkan kurus adalah tidak efisiennya pencernaan seseorang, sehingga walaupun porsi makannya sama bahkan lebih banyak dari orang lain yang sepadan (baik umur, tinggi badan, aktivitas kerja dan jenis kelamin) namun badannya tetap saja kurus.

Hal seperti ini biasanya disebabkan oleh faktor keturunan dan gangguan penyerapan atau pencernaan. Untuk kasus ini makanan atau suplemen yang dapat membantu pencernaan akan sangat dianjurkan.

Kurangnya nafsu makan juga dapat menyebabkan penurunan berat badan. Untuk hasil yang terbaik arankan untuk menambah porsi makan. Bagi yang sulit untuk makan dalam porsi banyak sebaiknya menambah frekuensi makan dari 3 kali menjadi 4 atau 5 kali sehari.

Gejala Kurus Atau Berat Badan Kurang

  • Kondisi berat badan kurang dari IMt underweight yang cenderung bertahan lama.

Saran

Perbanyakan porsi serta frekuensi makan

Cara Mengatasi Kurus Atau Berat Badan Kurang Dengan Nectura Juice

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan memberikan protein sebagai komponen pembentuk otot dan membantu proses pencernaan berlangsung dengan baik serta dapat memperbaiki nafsu makan.

Selain itu, Nectura kaya akan vitamin dan senyawa alami untuk membantu sistem metabolisme dan nafsu makan serta membersihkan saluran pencernaan.

Nectura juga akan memaksimalkan pemenuhan nutrisi, meningkatkan sistem imunitas tubuh yang sering lemah pada orang yang kurus.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan obat dan multivitamin yang sesuai dengan rsep dokter.