Mengatasi Masalah Pada Rambut Dengan Cara Mengkonsumsi Nectura

masalah pada rambut

masalah pada rambut

Berbagai masalah pada rambut seperti rambut kusam, kering, jarang serta kerontokan pada rambut umumnya merupakan suatu masalah yang disebabkan karena kekurangan nutrisi penting, seperti protein, vitamin B6, biotin, inositol, asam folat serta mineral seperti magnesium, sulfur serta zinc.

Masalah pada rambut juga dipicu oleh gangguan kelenjar thiroid serta menjadi semakin parah saat seseorang sedang mangalami stress.

Keadaan lain yang akan mendorong kerontokan pada rambut adalah penggunaan alat-alat kontrasepsi pada wanita, hamil tua (namun biasanya rambut akan tumbuh kembali setelah melahirkan), kelebihan merkuri, kadmium serta timah.

Penyakit tertentu, seperti tifus, demam tinggi serta metode pengobatan seperti radiasi maupun kemoterapi juga dapat membuat rambut menjadi rontok.

Konsumsi makanan yang mengandung asam folat, asam amino, asam pantotenat, vitamin B kompleks, tembaga dan zinc sangat efektif dalam mencegah masalah pada rambut seperti rambut rontok serta mengembalikan warna rambut.

Selain kecukupan gizi, menjaga kebersihan serta melindungi rambut dari paparan sinar matahari langsung juga penting sekali artinya untuk menjaga kesehatan rambut.

Gunakanlah shampo serta conditioner yang sesuai seperlunya saja. Batasi pemakaian kosmetik rambut seperti hairspray, highlight, pengeritingan, pewarnaan, serta pelurusan untuk menghindari masalah pada rambut.

Gejala Masalah Pada Rambut

  • Rambut mudah sekali patah saat disisir
  • Ketika bangun tidur, rambut rontok lebih banyak terlihat pada permukaan bantal
  • Terlihat banyak rambut yang terlepas setelah mencuci rambut

Cara Mengatasi Masalah Pada Rambut Dengan nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan memiliki berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh serta dapat juga untuk menjaga kesehatan rambut.

Selain itu, Nectura akan membatu melengkapi kebutuhan nutrisi rambut, menguatkan dan menyuburkan rambut serta memaksimalkan penyerapan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk kesehatan rambut.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin yang sesuai dengan resep dokter