Mengatasi Memar Dengan Nectura Antioksidan

memar

memar

Memar merupakan adanya luka pada aringan dasar kulit yang terasa sakit, bengkak serta adanya gumpalan darah mati yang berwarna merah dan biru dibagian bawah kulit.

Keadaan memar seperti ini tidak menyebabkan kulit mengalami kerusakan. Memar terjadi ketika ada bagian tubuh yang terbentur dengan benda keras.

Anemia, kelebihan berat badan, kekurangan zat gizi, leukemia, putusnya aliran darah, penggumpalan darah serta kekurangan trombosit dapat terjadi karena memar

Nutrisi yang penting untuk menangani kondisi memar seperti ini adalah vitamin C, bioflavonoid berperan untuk mencegah kerusakan yang lebih besar saat terjadi memar., begitu juga dengan vitamin K, vitamin B kompleks, vitamin E dan vitamin D.

Gejala Memar

  • Terjadinya luka pada jaringan dasar kulit yang terasa sakit dan bengkak
  • Adanya gumpalan darah mati yang berwarna merah dan biru pada bagian bawah kulit.

Saran

  • Untuk mempercepat penyembuhan memar, segera gunakan es batu yang dimasukkan ke dalam kantong plastik, kemudian balut dengan handuk atau kain. Lakukanlah hal seperti ini setelah terjadi cedera. Dengan memberikan es batu, akan mengurangi darah yang merembes keluar di bawah kulit, sehingga memar yang terjadi akan berkurang. Juga akan membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan yang terjadi. Berikan es batu selama setengah jam hingga satu jam selama satu atau dua hari setelah memar muncul.
  • Berbaringlah dan tinggikan bagian yang terkena memar dari jantung untuk memperlambat aliran darah yang menuju ke daerah yang memar, sehingga darah yang merembes keluar juga akan berkurang dan pembengkakan yang lebih meluas juga dapat dicegah.

Cara Mengatasi Memar Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan mencegah munculnya pembengkakan serta meredam rasa nyeri pada bagian tubuh yang mengalami memar.

Selain itu, Nectura juga akan mempercepat pemulihan serta memperkuat pembuluh darah dan dapat membantu untuk menjaga daya tahan tubuh.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai n2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin lain yang sesuai dengan resep dokter