Mengatasi Mioma Dengan Nectura Antioksidan

mioma dalam berbagi ukuran

mioma dalam berbagi ukuran

Mioma merupakan tumor jinak dalam kandungan atau uterus yang terdiri atas otot polos dan jaringan ikat.

Angka kejadian dari kasus mioma sebanyak 20 sampai 25% terjadi pada wanita yang berusia diatas 35 tahun. Penyebab dari mioma berkaitan dengan hormon estrogen karena pada jaringan mioma ditemukan jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan dengan jaringan otot kandungan atau miometrium yang ada disekitarnya.

Pada usia reproduksi mioma membesar dan mengecil pada masa pascamenopause . Mioma dapat tumbuh tetap di dalam dinding rahim, ke arah rongga rahim atau ke arah permukaan dinding rahim dan rongga perut.

Tumor yang ada di dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, bila diraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai dengan ukuran tumor.

Ukuran dan berat mioma bervariasi, mulai dari beberapa gram namun bisa juga mencapai 3 kg atau bahkan lebih.

Mioma dapat berdampak buruk seperti sulit mempunya anak atau infetilitas, kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, lemahnya kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan serta gangguan pelepasan plasenta bahkan dapat menyebabkan keguguran.

Tindakan operasi dilakukan bila tumor atau mioma suda membesar dan jika muncul gejala penekanan, nyeri serta pendarahan secara terus-menerus

Gejala Klinis Mioma

Yang paling sering ditemukan adalah:

  • Pendarahan yang banyak
  • Penekanan mioma pada kandung kemih, saluran kemih, rektum atau organ rongga panggul lainnya yang akan menimbulkan rasa sakit saat buang air kecil maupun buang air besar
  • Penderita sering merasa nyeri di daerah pinggang dan panggul

Cara Mengatasi Mioma Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal berbagai radikal bebas yang merupakan prekursor atau senyawa yang mendahului senyawa lain di jalur metabolisme dari mioma serta dapat memperparah kondisi mioma.

Selain itu, Nectura juga dapat membantu untuk melemahkan sel mioma, mengandung berbagai vitamin dan mineral untuk mencegah pasokan darah yang hilang karena adanya pendarahan serta memperlancar buang air.

Nectura juga akan membantu menstabilkan hormon dalam tubuh, memperlambat pembentukan mioma dan dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi serta menjaga kestabilan pH tubuh agar tetap dalam kondisi basa.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Minumlah 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali untuk mempercepat proses penyembuhan
  • Dapat dikombinasikan dengan suplemen atau multivitamin yang sesuai dengan resep dokter