Mengatasi Perut Kembung Dengan Nectura Antioksidan

 

perut kembung

perut kembung

Perut kembung merupakan gangguan pencernaan yang menimbulkan perasaan kurang enak karena adanya pembentukan gas di dalam perut.

Umumnya, di dalam perut setiap orang akan membentuk gas, akan tetapi dalam jumlah normal tidak akan menimbulkan masalah seperti perut kembung.

Penyebab dari terbentuknya gas dalam perut adalah adanya udara yang masuk melalui mulut serta gas yang dihasilkan dari bakteri pembusuk terutama pada makanan yang tidak tercerna secar maksimal sehingga memunculkan perut kembung.

Makan terlalu banyak akan menyebabkan enzim-enzim pencernaan dikeluarkan secara berlebihan untuk membusukkan makanan tersebut dan akan menghasilkan gas.

Terbentuknya gas dapat juga disebabkan oleh proses pencernaan yang tidak sempurna terhadap bahan-bahan seperti susu, kacang-kacangan serta sayur-sayuran tertentu seperti kubis dan mentimun serta makanan yang tinggi akan serat.

Mengkonsumsi makanan yang mengandung bakteri pencerna seperti yoghurt akan sangat membantu dalam mencerna makanan berserat tinggi dan juga akan sangat dibutuhkan bagi penderita laktosa intoleran.

Hindari untuk sementara atau jangan mengkonsumsi jenis makanan dalam jumlah banyak, seperti kol, apricot, bawang merah, brokoli, makanan pedas, minuman bersoda dan beralkohol, produk susu berlaktosa serta makanan berlemak.

Selain itu tetap memperhatikan agar saat makan dalam posisi duduk, tidak terburu-buru serta tidak dalam keadaan stres agar terhindar dari perut kembung.

Gejala Perut Kembung

  • Perut terasa tidak enak
  • Disertai rasa mual
  • Perut terasa sesak

Cara Mengatasi Perut Kembung Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan membantu mengeluarkan gas yang menyebabkan rasa sakit serta dapat merangsang kerak peristaltik usus sehingga terhindar dari perut kembung.

Selain itu, Nectura juga akan membersihkan sisa-sisa makanan serta memperbaiki saluran pencernaan dalam tubuh kita.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan obat yang sesuai dengan resep dokter