Mengatasi Tumor Dengan Mengkonsumsi Nectura Antioksidan

 

tumor

tumor

Tumor merupakan pembengkakan yang disebabkan oleh adanya inflamasi atau peradangan serta pertumbuhan jaringan secara abnormal di dalam tubuh.

Jenis tumor dibedakan menjadi dua jenis yaitu tumor jinak atau benign tumor serta tumor ganas atau malignant tumor.

Tumor ganas atau malignant tumor disebut juga kanker karena berpotensi menyerang atau merusak jaringan disekitarnya dan menyebabkan metastase atau penyebaran bibit penyakit.

Sedangkan tumor jinak atau benign tumor tidak menyerang jaringan disekitarnya serta tidak membentuk metastase tapi secara lokal dapat tumbuh hingga membesar.

Biasanya tumor jinak tidak akan muncul lagi setelah dilakukan operasi pengangkatan tumor. Lain halnya dengan tumor ganas atau kanker, bila pada tahap-tahap gejala tidak segera diketahui akan sulit sekali untuk disembuhkan.

Operasi sering kali menjadi pilihan terakhir untuk mengangkat sel kanker, namun belum menjamin tubuh benar-benar bebas dari sel-sel kanker.

Karena itu, penderita tumor ganas harus melakukan kemoterapi untuk membunuh sel kanker yang masih tertinggal.

Metode kemoterapi dapat merusak sistem kekebalan tubuh serta menghancurkan berbagai vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Namun semua dapat diantisipasi dengan cara mengkonsumsi vitaminC, E dan B kompleks, protein serta asam amino methionin selama beberapa hari sebelum terapi.

Cara Mengatasi Tumor Dengan Mengkonsumsi Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan mengandung antioksidan yang tinggi untuk menekan tingginya radikal bebas serta dapat memutuskan rantai pembelahan dari sel abnormal penyebab tumor.

Selain itu, Nectura akan menekan pertumbuhan sel tumor, memberikan berbagai vitamin dan mineral yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan sel-sel tubuh.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan suplemen atau multivitamin yang sesuai dengan resep dokter