Mengobati Bulimia Serta Anoreksia Nervosa Dengan Nectura

induced vomitting

induced vomitting

Bulimia serta Anoreksia Nervosa, merupakan suatu kelainan emosional atau mental yang ditandai dengan pola serta cara makan yang salah.

Bulimia ditandai dengan adanya nafsu makan yang besar namun disertai dengan perasaan takut akan adanya peningkatan pada bobot tubuhnya secara berlebihan, sehingga penderita sering melakukan induced vomitting atau muntah dengan sengaja.

Sedangkan anoreksi nervosa lebih ditandai dengan hilangnya nafsu makan akibat dari pembatasan konsumsi makanan secara tidak wajar karena perasaan takut mengalami kegemukan secara berlebihan.

Kelainan emosional seperti ini sering kali menyerang pada gadis remaja maupun wanita yang sudah dewasa.

Bulimia serta anoreksi nervosa akan memberikan dampak yang negatif pada tubuh, seperti dehidrasi berat, kekurangan semua vitamin, mineral serta anemia yang parah.

Selain itu penderitanya juga akan mengalami kerusakan serta kegagalan organ serta fungsi dari organ-organ tubuhnya, seperti mens yang tidak teratur atau bahkan tidak sama sekali, denyut jantung menjadi tidak teratur, gangguan tiroid serta gagal ginjal. Bahkan sering terjadi hal yang sangat fatal yaitu kematian pada penderita anoreksia.

Diet yang seimbang dengan asupan zat gizi yang lengkap haruslah dilakukan. Protein, karbohidrat, vitamin serta berbagai zat gizi mikro yang dibutuhkan oleh tubuh haruslah dipenuhi sesuai dengan angka kecukupan yang dianjurkan.

bagi penderita anoreksia yang mengalami hilang nafsu makan, perlu asupan suplemen vitamin penambah nafsu makan seperti vitamin A serta vitamin B kompleks.

Cara Mencegah Dan Mengobati Bulimia Serta Anoreksi Nervosa Dengan Nectura

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan memberikan berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Selain itu Nectura juga akan mengurangi kadar stres serta mencegah serangan radikal bebas sebagai akibat dari metabolisme yang tidak normal.

Disamping itu juga, Nectura akan membantu penyerapan serta menambah nafsu makan tanpa membuat anda mengalami kegemukan.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan vitamin lainnya untuk menunjang kesehatan.