Mengobati Campak Dengan Nectura Antioksidan

campak

campak

Campak merupakan penyakit yang disebabkan karena adanya Infeksi oleh paramikrovirus yang relatif berbahaya dan dapat menular, yang ditandai dengan adanya batuk, demam, kunjungtivitis atau peradangan selaput ikat mata/konjungtiva serta muncul ruam kemerahan pada bagian kulit

Penularan infeksi penyakit campak umumnya terjadi karena menghirup percikan ludah penderita penyakit campak.

Pengidap penyakit campak sudah dapat menularkan penyakitnya semenjak infeksi penyakit campak muncul sekitar 2 sampai 4 hari sebelum munculnya ruam-ruam kemerahan.

Pengidap penyakit campak diwajibkan untuk menjaga kebersihan makanan, badan serta kebersihan lingkungan di sekitarnya.

Dengan cara mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung antioksidan akan dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Gejala Penyakit Campak

  • Rasa nyeri pada bagian tenggorokan, hidung berair, batuk, nyeri otot, demam, mata merah rentan terhadap cahaya yang menyilaukan atau fotophobia yang biasanya timbul dalam waktu 7 hingga 14 hari setelah terinfeksi
  • Sekitar 2 hingga 4 hari kemudian muncul bintik-bintik kecil berwarna putih pada bagian dalam mulut.
  • Muncul ruam pada kulit berwarna kemerahan yang terasa agak gatal, ruam yang muncul bisa berbentuk datar maupun berbentuk menojol.
  • Awalnya ruam kemerahan muncul pada bagian wajah yang umumnya tumbuh pada bagian depan dan bawah telinga sertka ke bagian leher bagian samping yang kemudian menyebar ke tubuh, lenganserta tungkai. Setelah ruam mencapai lengan dan tungkai biasanya ruam pada bagian wajah mulai memudar.
  • Suhu tubuh mencapai 40º

Cara Mencegah Dan Mengobati Campak

nectura juice

nectura juice

Untuk pencegahan anda perlu menjaga kebersihan lingkungan, tubuh, makanan serta mengkonsumsi Nectura agar daya tahan tubuh semakin prima.

Jika anda mulai merasakan gejala atau bahkan sudah terlanjur terserang penyakit campak, maka anda bisa mengobatinya dengan Nectura antioksidan.

Nectura mengandung antioksidan alami yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta mempercepat proses penyembuhan dari penyakit campak yang anda alami.

  • 1 hingga 2 sendok makan setelah makan pagi.
  • 1 hingga 2 sendok makan sebelum tidur.
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan, anda bisa minum 1 sendok makan Nectura setiap 2 atau 3 jam sekali.
  • Bisa dikombinasikan dengan obat-obatan dari resep dokter.