Mengobati Dan Mencegah Kandung Empedu Dengan Nectura Juice

icon_1335855390Penyakit kandung empedu adalah gangguan pada kandung empedu sehingga tidak dapat mengeluarkan cairan empedu yang diperlukan untuk metabolisme lemak dalam tubuh.

Peradangan pada kantong empedu disebabkan oleh obat-obatan, bahan kimia, maupun bakteri. kekurangan protein, vitamin B, C dan E akan memicu keracunan pada hati yang akan berpengaruh langsung terhadap kerja kandung empedu.

Kondisi seperti ini akan berdampak lebih lanjut pada tidak terserapnya vitamin yang metabolismenya membutuhkan lemak seperti vitamin A, D, E serta vitamin K. Begitu juga dengan zat besi dan kalsium akan tidak terserap, bahkan akan membentuk tinja menjadi keras sehingga menyebabkan sembelit.

Sebagai akibat dari gangguan metabolisme lemak, karbohidrat dan protein akan terlapisi oleh lemak sehingga menghalangi proses pencernaan dan penyerapan oleh enzim. Karena tidak tercerna, sisa makanan ini akan diproses oleh bakteri dalam usus yang akan menghasilkan gas.

Zat besi dan kalsium yang tidak terserap akan mengakibatkan kerapuhan tulang. Terhambatnya penyerapan vitamin akan menimbulkan penyakit yang berkaitan dengan fungsi vitamin tersebut seperti vitamin A untuk kesehatan organ mata.

Konsumsi vitamin B yang cukup, penting untuk produksi cairan empedu oleh hati. Dan bagi mereka yang sudah mengalami gangguan pada kantung empedu hendaknya menghindari diet tinggi lemak.

Gejala Gangguan Kandung Empedu

  • Penderita seringkali merasakan mual dan muntah
  • Jika terjadi infeksi bersamaan dengan penyumbatan saluran, maka akan timbul demam, menggigil serta sakit kuning atau jaundice.

Cara Mengobati Gangguan Kandung Empedu Dengan Nectura Juice

 

nectura juice

nectura juice

Nectura juice mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas penyebab kerusakan pada kandung empedu serta dapat membantu menguraikan batu empedu.

Selain itu, Nectura antioksidan akan membantu mengeluarkan toksin serta sisa-sisa metabolisme yang memberatkan empedu, memperbaiki proses metabolisme serta memperbaiki produksi cairan empedu.

Nectura juice juga kaya akan berbagai vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan pencernaan serta proses produksi cairan empedu.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan, tambahkan 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali
  • Dapat dikombinasikan dengan obat maupun multivitamin yang sesuai dengan anjuran dokter