Mengobati Dan Mencegah Kanker Dengan Nectura Antioksidan

diagram kanker hati

diagram kanker hati

Kanker terbentuk karena adanya mutasi DNA dalam sel yang disebabkan oleh aktivitas radikal bebas. Sel yang telah bermutasi tadi akhirnya membelah serta berkembang secara tidak normalyang semakin lama berlangsung semakin cepat.

Pembelahan dari sel-sel yang tidak normal tadi merampas zat-zat gizi dari sel-sel maupun jaringan yang ada disekitarnya yang berakibat adanya kerusakan pada organ yang bersangkutan sehingga membuat penderitanya menjadi semakin menderita.

Kanker dapat terjadi pada organ tertentu serta dapat berpindah ke bagian mana saja dari tubuh manusia. Penting untuk mengetahui gejala-gejala kanker sehingga dapat dilakukan antisipasi karena bila sudah sampai pada tahap lanjut sangat sulit untuk disembuhkan.

Operasi sering menjadi pilihan untuk mengangkat sel kanker, namun masih belum menjamin tubuh benar-benar bebas dari bibit sel kanker.

sel kanker

sel kanker

Karena itu penderita kanker harus diradiasi atau kemoterapi untuk membunuh sel kanker yang masih tertinggal. Namun penelitian di Jepang menyatakan penggunaan kemoterapi seperti buah simalakama, di satu sisi ia akan dibutuhkan tapi di saat yang sama kemoterapi juga bisa merusak dan melahirkan sel kanker yang baru karena kemoterapi mengenai sel-sel normal disekitarnya.

Penyinaran juga menyebabkan mual dan diare serta menekan sistem kekebalan tubuh dan menghancurkan vitamin A, B kompleks, C, E, K serta lemak. Namun dapat dicegah serta diantisipasi dengan mengkonsumsi vitamin B kompleks, C, E, protein, serta asam amino methionin selama beberapa hari sebelum terapi.

Obat-obatan juga tidak dapat melenyapkan kanker secara tuntas, hanya mengurangi pertumbuhan maupun menghambat pertumbuhan sel kanker.

Gejala Umum Kanker

Lembaga Kanker Amerika merekomendasikan gejala kanker sebagai berikut:

  • Perdarahan atau bernanah
  • Adanya benjolan atau pembengkakan
  • Batuk terus menerus sehingga parau
  • Kesulitan dalam menelan dan mencerna makanan
  • Perubahan dalam kebiasaan buang air kecil maupun buang air besar
  • Sakit yang tidak kunjung sembuh
  • Kutil atau tahi lalat yang berubah bentuk

Cara Mengobati Dan Mencegah Kanker Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura Antioksidan mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat menangkal berbagai radikal bebas yang dapat memicu munculnya penyakit kanker dan memiliki kemampuan untuk menekan serta menghambat pertumbuhan sel kanker.

Selain itu Nectura juga akan memberikan berbagai protein, vitamin dan mineral untuk menjaga daya tahan tubuh serta menjaga tubuh anda tetap dalam kondisi basa karena sel kanker tidak akan dapat berkembang di dalam tubuh yang selalu dalam kondisi basa dan dapat mencegah asidosis sehingga sel kanker tidak dapat berkembang.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan, tambahkan 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali.
  • Dapat dikombinasikan dengan obat maupun suplemen lain yang sesuai dengan anjuran dokter