Mengobati Dan Mencegah Kebotakan Dengan Nectura Juice

 

kebotakan

kebotakan

Kebotakan adalah rontoknya rambut kepala sebagian atau bahkan secara keseluruhan. Penyebab dari kebotakan adalah faktor keturunan, hormon, usia atau penyakit yang menyerang pada bagian tertentu dari kepala atau juga karena menderita suatu penyakit dalam waktu lama atau secara terus menerus seperti demam tinggi dan penyakit thypus.

Kebotakan dapat pula disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon sehingga produksi hormon androgen secara berlebihan. Pada kaum wanita, kerontokan rambut yang terjadi berulang-ulang, disebabkan oleh stres, penyakit, operasi, aborsi atau karena penggunaan obat-obat kontrasepsi. Penggunaan obat-obatan tertentu seperti golongan antibiotik juga dapat menyebabkan kebotakan.

Terjadinya kebotakan bisa juga merupakan suatu keadaan dimana kantung-kantung rambut pada bagian kepala mengalami masa istirahat dan tidak menumbuhkan rambut. Keadaan seperti ini masih dapat dirangsang untuk menumbuhkan rambut kembali dengan menggunakan salep berbahan testosteron dalam jumlah yang banyak.

Karena salep ini akan mengurangi produksi senyawa dihydrotestosteron yang merupakan hasil metabolisme testosteron yang menyebabkan kantung-kantung rambut tetap dalam masa istirahat.

Berbagai senyawa gizi dapat berperan untuk kesehatan kantung rambut serta memperlambat kerontokan serta pembentukan uban seperti biotin dan inositol.

Gejala Kebotakan

  • Kerontokan rambut dalam jumlah banyak sehingga rambut semakin tipis dan timbul kebotakan.

Cara Mengobati Dan Mencegah Kebotakan Dengan Nectura Juice

 

nectura juice

nectura juice

Nectura juice mengandung berbagai vitamin dan mineral yang dapat merangsang pertumbuhan rambut serta dapat membantu keseimbangan hormonal yang menyebabkan kebotakan.

Selain itu, Nectura juga akan memberikan berbagai vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan untuk merawat serta memperlambat terjadinya kerontokan rambut.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan yang sesuai dengan resep dokter