Mengobati Demam Tifoid Dengan Nectura Juice

demam tifoid

demam tifoid

Demam tifoid merupakan penyakit infeksi yang disebabkan oleh karena kurang memperhatikan kebersihan pada makanan maupun lingkungan.

Penyebabran bakteri kedalam makanan dan minuman bisa terjadi akibat dari proses pencucian peralatan makanan yang kurang bersih maupun karena kurang bersih saat mencuci tangan sertelah buang air besar atau buang air kecil. Lalat juga bisa menyebarkan bakteri dari tinja ke makanan maupun minuman.

Bakteri ini akan masuk ke dalam sistem pencernaan serta menyebabkan peradangan pada usus halus serta usus besar, setelah itu bakteri akan masuk ke dalam peredaran darah.

Pada kasus yang berat, jaringan yang terserang bakteri bisa mengalami pendarahan serta terjadi perlubangan atau perforasi.

Beberapa pengidap penyakit demam tifoid tidak menunjukkan gejala. Infeksi tingkat lanjut berefek ke pendarahan, pneumonia atau radang selaput paru, infeksi katup jantung atau endokarditis, infeksi selaput otak atau meningitis, infeksi ginjal atau glomerulitis atau bisa juga infeksi pada saluran kemih.

Menjalani diet rendah serat dengan cara membatasi asupan sayur dan buah baik yang matang maupun mentah serta makanan lain yang disajikan dalam suhu ruangan akan dapat memperbaiki kondisi demam tifoid.

Gejala Demam Tifoid

Gejala demam tifoid mulai muncul secara bertahap dalam waktu 8 hingga 14 hari setelah terinfeksi.

  • Demam, sakit kepala, nyeri sendi, sakit tenggorokan, sembelit, nafsu makan menurun dan nyeri perut.
  • Terkadang disertai nyeri saat buang air kecil.
  • Batuk serta pendarahan dari hidung
  • Suhu tubuh akan meningkat 39 hingga 40° selama 10 hingga 14 hari
  • Pada kasus berat bisa terjadi gangguan mental, penurunan kesadaran atau koma, perporasi atau perlubangan usus
  • Pada 10% penderita demam tifoid timbul sekelompok bintil-bintil kecil yang berwarna merah muda pada bagian perut dan dada pada minggu kedua serta berlangsung selama 2 hingga 5 hari lamanya.

Cara Menyembuhkan Demam Tifoid Dengan Nectura Juice

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan meningkatkan daya tahan tubuh serta akan memperbaiki saluran pencernaan kita.

Selain dapat memperbaiki saluran pencernaan, Nectura akan menguatkan darah, meningkatkan stamin mencegah efek lanjutan dari demam tifoid, memaksimalkan penyerapan nutrisi dan juga memperbaiki kualitas cairan dalam tubuh kita.

  • 1 hingga 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 hingga 2 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk menjaga kondisi kesehatannya tetap stabil, beri 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali.
  • Bisa dikombinasikan dengan antibiotik yang sesuai dengan resep dokter.