Mengobati Dimensia Dengan Nectura Juice

dimensia

dimensia

Dimensia merupakan suatu penyakit degeneratif pada orang-orang yang berusia lanjut yang lebih disebabkan oleh adanya kerusakan pada sel-sel otak, dimana sistem syaraf tidak dapat lagi membawa informasi dari dan menuju ke otak sehingga mengakibatkan kemunduran daya ingat atau pelupa serta keterampilan secara progresif disertai dengan gangguan emosi serta perubahan perilaku.

Penyebab terjadinya dimensia, antara lain karena penyakit alzheimer (lebih dari 50%), gangguan pada pembuluh otak (20%), gabungan dari alzheimer dan gangguan otak (20%) serta faktor lainnya (10%).

Untuk mencegah maupun meringankan dimensia, angka kecukupan gizi pada lansia harus selalu diperhatikan.

Berbeda dengan usia muda, kebutuhan energi pada lansia menurun berkaitan dengan penurunan metabolisme basal serta kegiatan fisik.

Kebutuhan protein sekitar 48 hingga 55 gram per hari, akan dapat mencukupi kebutuhan tubuh akan protein. Dengan nilai perbandingan antara protein nabati dengan protein hewani sebanyak 3:1.

Dianjurkan juga untuk mengkonsumsi antioksidan untuk mencegah penyakit degeneratif, mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin B12. Asam folat dan vitamin B1 juga dibutuhkan untuk mencegah penyakit jantung.

Vitamin B kompleks serta lecithin juga sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan sel syaraf otak. Mineral Fe bersama vitamin B kompleks penting untuk mencegah anemia yang menyebabkan sel otak kekurangan nutrisi dan oksigen.

Selain itu, vitamin C dan E juga sangat membantu untuk mencegah terjadinya dimensia serta alzhiemer. Air juga penting. untuk mengeluarkan sisa pembakaran energi dalam tubuh. Serta untuk membantu peristaltik usus maka dibutuhkan serat.

Gejala Dimensia.

  • Perubahan perilaku serta psikologis, bisa berupa ungkapan kata-kata yang tidak tepat.
  • Linglung
  • Kesulitan untuk berkomunikasi
  • Mengeluh
  • Emosi yang berlebihan
  • Halusinasi.

Halusinasi sering muncul pada 12 hingga 14% pasien, hal seperti ini akan mengakibatkan si pasien tidak bisa menjalani kehidupannya secara normal.

Cara Mengobati Dimensia Dengan Nectura

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan mengandung antioksidan untuk menjaga sel-sel dalam tubuh terutama menjaga kesehatan sel-sel otak sehingga dapat mencegah dari terjadinya kerusakan pada sel-sel otak yang mempercepat kemunduran daya ingat.

Selain itu Nectura juga mengandung berbagai vitamin dan mineral yang baik untuk menjaga daya tahan serta dapat merangsang kerja syaraf-syaraf otak serta dapat mempercepat proses regenerasi sel-sel otak.

  • 1 hingga 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 hingga 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan yang sesuai dengan resep dokter