Mengobati Empisema Dengan Nectura Antioksidan

 

saluran pernapasan

saluran pernapasan

Empisema merupakan keadaan seperti sulit bernapas, nafas menjadi pendek-pendek serta membutuhkan tenaga.

Hal ini disebabkan oleh kehilangan elastisitas serta pelebaran jaringan paru. Pasien tidak dapat mengeluarkan napas tanpa berusaha dengan keras.

Sisa udara yang pengap terperangkap di dalam paru-paru akan menghalangi pertukaran oksigen serta karbondioksida di dalam paru-paru.

Pasien pengidap empisema umumnya sudah berusia lanjut, namun dapat juga terjadi pada usia remaja maupun usia paruh baya tergantung dari masalah pernapasan sebelumnya.

Beberapa orang terserang penyakit empisema disebabkan karena kekurangan serum protein, namun penyebab utama dari empisema adalah berhubungan dengan kebiasaan merokok serta polusi udara.

Kebiasaan merokok serta polusi udara meningkatkan kemungkinan penyakit empisema berkembang secara lebih cepat yang akhirnya menjadi penyakit yang fatal.

Diet dengan asupan vitamin A sangatlah dibutuhkan untuk memperbaiki kelenjar paru-paru serta sistem kekebalan tubuh. Vitamin C juga akan memperkuat sistem kekebalan serta membantu mengatasi peradangan pada kelenjar paru-paru.

Gejala Empisema

  • Tidak mampu bernapas dengan baik
  • Batuk-batuk
  • Nafas menjadi pendek dan tersengal-sengal.

Mengobati Empisema Dengan Nectura Juice

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan memperkuat daya tahan tubuh serta menetralkan berbagai radikal bebas yang ada di dalam tubuh.

Selain itu Nectura akan akan menyediakan berbagai macam vitamin serta mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dan juga protein untuk mengatasi kekurangan serum protein yang menyebabkan penyakit empisema.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk proses penyembuhan berikan 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali.
  • Dapat dikombinasikan dengan obat sesuai dengan resep dokter.