Mengobati Frigid Dengan Nectura Juice

wanita frigid

wanita frigid

Wanita frigid sulit terangsang dan tidak dapat merasakan kenikmatan dalam berhubungan seksual. Fakta-fakta menunjukkan bahwa frigiditas secara umum berasal dari faktor psikologi, kesulitan dalam mengatasi rasa takut, bersalah dan perasaan rendah diri.

Masa kecil yang tidak bahagia serta pengalaman pahit masa remaja juga bisa menjadi faktor penyebab frigid.

Pada beberapa kasus, pertolongan dari ahli kesehatan mental sangat dianjurkan. Frigid juga dapat disebabkan oleh faktor-faktor fisik. Beberapa wanita dapat menemukan rasa sakit saat berhubungan intim disebabkan karena kurangnya cairan lubrikasi, rangsangan yang tidak kuat maupun beberapa faktor fisik lainnya.

Konsultasi dengan psikolog untuk masalah-masalah penyebab psikologi dapat membantu dalam masalah frigid.

Untuk masalah fisik, kekurangan vitamin dapat menyebabkan kekurangan kadar hormon estrogen serta lubrikasi yang tidak benar. Konsumsi vitamin B komplekssangat dianjurkan. Vitamin E, sangat penting untuk fungsi kelenjar reproduksi. Antioksidan juga penting untuk menekan efek stress. Kekurangan Zinc juga dapat menyebabkan kerusakan fungsi seksual.

Mengkonsumsi bahan-bahan alami yang dapat menjaga keseimbangan hormon estrogen adalah hal yang sangat tepat. Perlu juga untuk menghindari atau mengurangi konsumsi daging unggas, daging merah, produk-produk makanan yang mengandung gula, rokok serta asap rokok.

Gejala Frigid

  • Selalu menghindar untuk berhubungan intim
  • Perasaan takut
  • Sulit terangsang atau bahkan tidak dapat terangsang sama sekali
  • Rasa sakit setiap kali berhubungan intim

Cara Mengobati Frigid Dengan Nectura Juice

 

manfaat dan khasiat nectura

manfaat dan khasiat nectura

Nectura mengandung antioksidan yang akan menangkal semua radikal bebas yang masuk dalam tubuh, menekan efek dari stres, mengaktifkan sistem metabolisme tubuh serta dapat menyeimbangkan hormon dalam tubuh kita.

Selain itu Nectura juga akan memberikan berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh serta dapat memperkuat stamina dan aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan berbagai suplemen lain yang sesuai dengan resep dokter.