Mengobati Hemofilia Dengan Nectura Antioksidan

 

memar akibat infeksi

memar akibat infeksi

Hemofilia merupakan penyakit darah yang jarang sekali terjadi serta hanya bisa ditemukan pada para pria, sedangkan wanita hanyalah sebagai carier atau pembawa saja.

Hemofilia merupakan penyakit keturunan. Dalam kasus hemofilia, darah menjadi sulit dan lama sekali untuk membeku yang nantinya jika terjadi luka kecil sajaakan dapat menyebabkan kehilangan darah dalam jumlah yang banyak atau pendarahan sehingga sering membutuhkan tranfusi darah segar secara utuh bila terjadi kecelakaan.

Sebaiknya, pengediap hemofilia mengkonsumsi beberapa nutrisi yang sangat dibutuhkan sekali untuk pembekuan darah seperti vitamin K, kalsium, magnesium serta vitamin C.

Selain iu, vitamin B kompleks serta Fe juga dibutuhkan untuk membantu proses pembekuan darah serta proses pembentukan sel darah merah yang baru pasca pendarahan.

Mengkonsumsi jenis makanan yang merupakan sumber vitamin K, seperti brokoli, kuning telur, bayam, semua sayuran yang berwarna hijau, hati serta alga akan baik sekali bagi para pengidap hemofilia.

Gejala Hemofilia

  • Mudah sekali mengalami pendarahan maupun memar. Contoh: penyuntikan ke dalam otot dapat menyebabkan pendarahan yang nantinya akan menyebabkan memar yang meluas.

Cara Mengobati Hemofilia Dengan Nectura

Nectura antioksidan akan menangkal semua radikal bebas yang dapat merusak sel-sel yang berguna untuk proses pembekuan darah.

Nectura juga akan memberikan berbagai vitamin serta mineral yang penting untuk proses pembekuan darah dan juga untuk proses pembentukan sel-sel darah merah yang baru pasca pendarahan.

Selain itu Nectura akan menjaga daya tahan tubuh serta memperlancar peredaran darah.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Bisa dikombinasikan dengan multivitamin lain yang sesuai dengan anjuran dokter