Mengobati Hepatitis Dengan Mengkonsumsi Nectura

organ hati

organ hati

Hepatitis merupakan peradangan pada organ hati yang disebabkan karena adanya infeksi virus maupun karena bahan-bahan yang beracun.

Ada tiga macam jenis hepatitis yang terkenal yaitu hepatitis A, B dan C yang semuanya disebabkan oleh virus dan dapat menular.

Hepatitis A ditularkan dari kontak orang per orang melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi virus hepatitis A.

Hepatitis B dan C selain menular juga mematikan, dapat ditularkan melalui jarum suntik, tranfusi darah, serangga penghisap darah serta hubungan intim.

Khusus hepatitis B dan C jika tidak ditangani hingga tuntas dapat berakhir dengan sirosis hati serta kanker hati.

Ada juga hepatitis yang disebabkan oleh non virus yang disebabkan oleh alkohol, obat-obatan, bahan kimia, injeksi atau penyerapan toksin melalui kulit.

Chlorinated hydrocarbonserta arsenik adalah bahan kimia yang dapat merusak hati secara berat, radang ini akan menyebabkan hati tidak dapat menjalankan fungsinya untuk mengeluarkan racun serta memproses nutrisi tertentu.

Saran

Bagi penderita hepatitis sebaiknya hindari minuman beralkohol, istirahat yang cukup serta diet dengan gizi seimbang. Diet dengan kadar karbohidrat dan protein tinggi, asam lemak, vitamin B kompleks, vitamin C, dan E juga dianjurkan dalam waktu yang lama setelah dinyatakan sembuh dari hepatitis.

Selain itu Lecithin juga sangat membantu kerja hati serta menjaga perlemakan hati.

Gejala Hepatitis

  • Gejalanya hampir menyerupai flu yang disertai demam, lemas dan mengantuk
  • Perut terasa tidak enak, mual serta muntah
  • Sakit kepala, nyeri otot dan disertai dengan warna kuning pada bagian mata dan kulit
  • Kehilangan nafsu makan dan lesu sehingga berat badan menjadi turun secara drastis

Cara Mengobati Hepatitis Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan mengandung antioksidan untuk menangkal berbabagi radikal bebas yang menyebabkan kerusakan fungsi organ hati.

Selain itu Nectura juga akan menghambat terjadinya perlemakan hati, meregenerasi sel-sel hati yang rusak serta akan meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan virus penyebab hepatitis.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 hingga 2 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk proses penyembuhan, minum 1 sendok Nectura setiap 3 jam sekali
  • Dapat dikombinasikan dengan obat yang sesuai dengan resep dokter