Mengobati Impotensi Dengan Nectura Antioksidan

 

impotensi

impotensi

Impotensi merupakan ketidak mampuan untuk ereksi sehingga gagal dalam memberikan kepuasaan seksual.

Penyebab dari impotensi adalah gangguan secara psikologis serta gangguan organik seperti kelainan syaraf, pembuluh darah, diabetes serta ketidakseimbangan secara hormonal.

Mayoritas penyebab dari impotensi adalah karena gangguan pada fisik. Latihan otot dasar panggul serta peningkatan kebugaran jasmani dengan olahraga secara teratur dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual suami-istri.

Seorang ahli terapi seksual dari amerika yang bernama Linda De Villers PhD, menyatakan bahwa olahraga akan meningkatkan libido, aliran darah, serta dapat memperkuat otot-otot yang dibutuhkan untuk kegiatan seksual.

Impotensi karena gangguan biologis atau organik perlu juga didukung dengan terapi nutrisi yang ditujukan untuk kesehatan sirkulasi darah serta syaraf seperti vitamin B kompleks dan lecithin.

Beberapa ekstrak tanaman herbal seperti Euricoma maupun ginseng juga telah terbukti dapat memperbaiki hormon pria.

Impotensi karena gangguan psikologis hanya bisa diatasi dengan terapi psikologis. Relaksasi, istirahat yang cukup serta berpikiran positif akan dapat membantu terlepas dari masalah impotensi.

Gejala Umum Impotensi

  • Penderita impotensi tidak dapat memulai serta mempertahankan ereksi

Cara Menyembuhkan Impotensi Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan terjadinya gangguan secara hormonal.

Selain itu, Nectura juga mengandung ginseng serta berbagai vitamin dan mineral yang lainnya yang dibutuhkan untuk memperbaiki sistem saraf serta sirkulasi darah yang menuju ke organ seksual.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinaksikan dengan obat dan suplemen lainnya yang sesuai dengan resep dokter