Mengobati Jerawat Dengan Nectura Antioksidan

jerawat

jerawat

Umumnya, jerawat muncul pada bagian-bagian tertentu dari tubuh manusia tertutama pada bagian wajah.

Jerawat bisa juga tumbuh pada bagian pundak, punggung, dada maupun lengan. Timbulnya jerawat karena adanya aktivasi dari hormon-hormon yang mempengaruhi kelenjar minyak.

Beberapa faktor yang mendorong munculnya jerawat seperti stres atau depresi, terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat, mengkonsumsi makanan yang berlemak dan berminyak, kosmetik yang salah, permen atau minuman ringan yang mengandung pemanis serta obat-obatan seperti pil KB.

Begitu juga dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung garam serta mengandung asam oksalat seperti mengkonsumsi cokelat.

Sebaiknya perbanyak makanan yang mengandung vitamin A, B kompleks, C, D dan E, riboflavin, pyridoxine, asam pantonenat serta seng untuk mencegah datangnya jerawat.

Gejala Umum Jerawat

  • Jerawat umumnya dicirikan dengan munculnya benjolan atau tonjolan dengan permukaan hitam maupun putih, berbintil-bintil dan terkadang disertai nanah.

Cara Mengobati Jerawat Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura antioksidan

nectura antioksidan

Nectura antioksidan mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal berbagai radikal bebas penyebab timbulnya jerawat serta membersihkan bekas jerawat.

Selain itu Nectura juga akan mengoptimalkan prose detoksifikasi dalam tubuh serta mengandung berbagai vitamin dan mineral yang penting untuk proses regenerasi sel-sel kulit untuk menjaga kondisi kesehatan kulit.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan obat lain yang sesuai dengan resep dokter