Mengobati Ketergantungan Obat Dengan Nectura Antioksidan

obat-obatan

obat-obatan

Racikan obat tertentu memang menolong untuk mengatasi gangguan kesehatan tubuh. Namun, beberapa obat seperti jenis obat tidur, golongan psikotropika yang termasuk narkotik dan sejenisnya serta obat analgesik atau penghilang rasa sakit bila dipakai untuk jangka waktu yang lama akan menyimpan efek ketergantungan obat yang berbahaya.

Batuk dan pilek di awal-awal penyakit biasanya belum memerlukan antibiotik. Antibiotik baru diperlukan bila batuk dan pilek ang berkepanjangan sebab kurangnya waktu istirahat, kondisi tubuh lemah dan banyak terpapar hawa dingin sehingga kuman lain masuk ke dalam tubuh.

Penggunaan antibiotik yang terlalu sering dan tidak sesuai dengan anjuran dosis serta waktu terapi akan dapat mengakibatkan resistensi bakteri. Jika terjadi infeksi kembali, maka tubuh memerlukan akntibiotik dengan dosis yang lebih tinggi.

Suatu studi menemukan adanya korelasi positif antara banyaknya dan seringnya mengkonsumsi antiboitik dengan munculnya kanker payudara pada wanita.

Selain itu ketergantungan obat juga juga mengundang penyakit akibat kekurangan gizi tertentu, karena obat tertentu akan menguras maupun merusak zat gizi tertentu dalam tubuh.

Suplemen multivitamin dan mineral diperlukan untuk mengantisipasi zat-zat gizi yang terkuras oleh obat. Asam amino tertentu juga dibutuhkan untuk menetralkan reaksi ketergantungan obat/alkohol/narkotik seperti L-tirosin (kokain), L-glutatione (obat dan alkohol), L-glutamine (alkohol), GABA (gama amino butyric acid) dengan cara kerja yang sama seperti valium.

Gejala Ketergantungan Obat

  • Daya tahan tubuh rentan terhadap serangan penyakit dan mudah sakit yang hanya dapat sembuh dengan pemberian obat.
  • Gejala fisik seperti gangguan syaraf pusat yang menimbulkan gemetaran.

Cara Mengobati Ketergantungan Obat Dengan Nectura Antioksidan

 

nectura juice

nectura juice

Nectura Antioksidan kaya akan antioksidan yang tinggi untuk menanggulangi berbagai radikal bebas dari obat-obatan.

Selain itu, Nectura terbuat dari herbal alami yang baik untuk proses detoksifikasi secara maksimal serta memiliki kandungan nutrisi yang lengkap untuk membantu menekan reaksi ketergantungan serta memperbaiki sistem syaraf dan regenerasi sel-sel dalam tubuh.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Dapat dikombinasikan dengan multivitamin dan suplemen lain yang sesuai dengan dengan resep dokter