Mengobati Napas Tidak Sedap Dengan Nectura Juice

halitosis

halitosis

Napas tidak sedap atau halitosis memang tidak terlalu berbahaya, namun dapat mengganggu seseorang dalam lingkukan sosial terutama dalam hal berkomunikasi.

Penyebab dari nafas yang tidak sedap ini umumnya dapat dicegah dengan mudah. Namun terkadang, napas yang tidak sedap bisa terjadi karena adanya penyakit sinusitis atau infeksi pada rongga tulang muka, penyakit paru-paru serta gangguan pada sistem pencernaan sehingga memerlukan perawatan dokter ahli.

Napas yang tidak sedap bisa juga disebabkan oleh pengasaman sisa-sisa makanan yang terjepit disela-sela gigi yang berlubang. Sisa-sisa makanan ini akan menumpuk dan membentuk plak bakteri serta membentuk lapisan lunak yang berwarna putih pada gusi serta lidah.

Banyak minum air putih dapat mencegah penumpukan bakteri-bakteri dimulut serta di tenggorokan, gunakan sikat dan pasta gigi yang mampu menjaga kebersihan mulut, konsumsi makanan yang berperan membersihan, melancarkan serta memperbaiki fungsi pencernaan seperti makanan yang berserat serta makanan yang bersifat pre ataupun probiotik.

Gejala Napas yang Tidak Sedap

  • Bau busuk yang menusuk hidung yang berasal dari bagian mulut

Cara Mengobati Napas Tidak Sedap Dengan Nectura Juice

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan dapat membantu membersihkan, melancarkan serta memperbaiki fungsi kerja organ pencernaan serta mengeluarkan berbagai racun-racun dari dalam tubuh kita.

Selain itu Nectura juga akan menjaga cairan tubuh agar tidak terlalu asam yang dapat menimbulkan napas yang tidak sedap serta memaksimalkan penyerapan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur