Mengobati Rasa Nyeri Dan Panas Di Dada Dengan Nectura Antioksidan

penyebab rasa nyeri dan panas di dada

penyebab rasa nyeri dan panas di dada

Rasa nyeri dan panas di dada atau heartburn terjadi pada saat asam lambung atau hydrochloric acid yang diperlukan untuk sistem pencernaan diproduksi secara berlebihan, sehingga naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Rasa nyeri dan panas di dada dapat disebabkan karena mengkonsumsi makanan berlemak, gorengan, makanan pedas, kopi, cokelat, alkohol serta minuman atau makanan yang mengandung gas secara berlebihan.

Selain itu, rasa nyeri dan panas di dada juga bisa disebabkan karena maag, masalah kandung empedu, stres, alergi sera kurangnya enzim untuk proses pencernaan.

Saran bagi penderita adalah hindari makan secara berlebihan, lebih baik makan dalam porsi kecil tapi sering, hindari penyebab atau pemicu termasuk bumbu masak maupun minuman berkarbonasi, hindari susu sapi karena kalsium dan proteinnya akan memproduksi lebih banyak asam lambung, perbanyak pangan nabati karena berefek basa atau menetralkan asam, batasi penggunaan vitamin C dalam bentuk asam askorbat karena dapat mempertinggi asam lambung serta makanlah terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi vitamin C.

Gejala Rasa Nyeri Dan Panas Di Dada

  • Rasa panas seperti terbakar pada bagian atas perut atau dada.
  • Rasa pahit di bagian mulut
  • Terkadang disertai rasa mual atau muntah

Cara Mengobati Rasa Nyeri Dan Panas Di Dada Dengan Nectura Antioksidan

Nectura antioksidan akan menjaga kondisi tubuh tetap basa sehingga terjadi keseimbangan yang baik serta dapat mengurangi produksi asam lambung yang berlebihan.

Selain itu Nectura juga akan memperbaiki fungsi saluran pencernaan, membantu membersihan dan melancarkan saluran pencernaan dalam tubuh kita serta dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki kualitas cairan dalam tubuh kita.

  • Sebaiknya kurangi makanan dan minuman yang dapat merangsang produksi asam lambung
  • 1 hingga 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 hingga 2 sendok makan sebelum tidur