Menyembuhkan Endometriosis Dengan Nectura Juice

endometriosis_clip_image002

endometriosis

Endometriosis merupakan suatu keadaan dimana jaringan mukosa yang seharusnya melapisi rahim justru tumbuh dan berkembang di luar rahim, misalnya pada indung telur maupun di daerah sekitar pinggul.

Endometriosis dapat menghambat kehamilan atau kemandulan pada wanita.

Penyebab dari endometriosis masih belum dapat diketemukan secara pasti, namun para ahli memprediksi bahwa penyebab utama dari endometriosis adalah tingginya kadar dioksin atau racun dalam tubuh juga karena haid yang tidak teratur serta tidak menjaga kebersihan organ kelamin dengan baik.

Komplikasi yang selalu penyertai penyakit endometriosis, adalah kemandulan, sakit ketika melakukan hubungan intim, serta pendarahan dari anus ketika buang air besar yang juga disertai dengan rasa sakit. Penyakit endometriosis biasanya sering terjadi pada wanita yang berusia 25 hingga 35 tahun.

Diet yang sangat dianjurkan bagi pengidap endometriosis adalah mengkonsumsi makanan serta suplemen yang mengandung vitamin E serta vitamin A untuk mengatur ketidakseimbangan hormon yang terjadi pada penderita endometriosis.

Dosis yang dianjurkan adalah 400 hingga 1000 IU per hari, asam lemak tak jenuh seperti minyak ikan , Vitamin B kompleks terutama asam pantonenat atau vitamin B5 serta piridoksin atau B6 dengan dosis sebanyak 50 hingga 100 mg tiga kali per hari untuk menjaga keseimbangan hormon serta produksi sel darah merah. Vitamin C juga penting artinya dalam proses penyembuhan.

Gejala Endometriosis

  • Muncul pendarahan abnormal maupun rasa sakit yang sangat dan disertai kram pada waktu datang bulan.
  • Terkadang juga disertai dengan pingsan
  • Sakit pada bagian pinggang
  • Sakit pada bagian anus ketika buang air besar
  • Penebalan pada bagian bibir organ kewanitaan

Cara Mengobati Endometriosis Dengan Nectura

 

nectura juice

nectura juice

Nectura antioksidan akan mengatasi perkembangan sel yang abnormal dalam tubuh serta dapat melengkapi kebutuhan vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan untuk menekan sel-sel yang bersifat abnormal dalam tubuh kita.

Selain itu, Nectura juga akan menstabilkan keseimbangan hormon serta membebaskan tubuh kita dari racun sehingga dapat mencegah kemunculan serta perkembangan endometriosis.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Jika mulai merasakan gejala seperti diatas, tambahkan 1 sendok makan Nectura setiap 3 atau 4 jam sekali.
  • Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan yang sesuai dengan resep dokter.