Menyembuhkan Infeksi Dengan Nectura Juice

luka infeksi

luka infeksi

Infeksi merupakan tahap awal dari serangan penyakit yang dapat menyerang bagian tubuh mana saja, namun hampir sebagain besar tidak memerlukan penanganan medis karena sering tidak cukup berbahaya untuk ditangani secara medis.

Namun bila infeksi diabaikan, akan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit serius, seperti peradangan pada tenggorokan, influenza, radang otak, radang paru-paru serta penyakit radang yang lainnya.

Sel-sel darah putih, kelenjar limfa serta sistem antibodi lainnya akan berusaha mencegah bakteri, virus serta racun yang masuk serta menyerang kedalam tubuh.

Dengan diet yang memadai serta sesuai maka sistem daya tahan tubuh akan tetap kuat dan terjaga dengan baik dari serangan infeksi.

Akibat dari infeksi biasanya menimbulkan kondisi seseorang sulit makan sehingga menyebabkan asidosis atau cairan dalam tubuh menjadi terlalu asam.

Tubuh memerlukan zat gizi yang lengkap terutama protein, vitamin serta mineral untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh akan terbebas dari serangan infeksi.

Namun, bila kondisi infeksi terus berlanjut maka anti virus atau antibiotik kemungkinan akan sangat diperlukan, begitu juga dengan obat penurun panas jika suhu tubuh ikut naik di atas normal untuk mencegah terjadinya kejang-kejang.

Istirahat serta minum air putih yang cukup untuk membantu sistem kekebalan tubuh akan sangat membantu.

Gejala Umum Infeksi

  • Gejala infeksi yang spesifik dapat dikenali dari bagian tubuh yang mengalami infeksi. Namun secara umum, infeksi akan memunculkan reaksi perlawanan oleh daya tahan tubuh, dengan gejala umum seperti demam maupun menggigil.

Cara Mengobati Infeksi Dengan Nectura Antioksidan

nectura antioksidan

nectura antioksidan

Nectura antioksidan akan menjaga keseimbangan daya tahan tubuh untuk melawan serangan virus penyebab infeksi.

Selain itu, Nectura juga akan merangsang sistem daya tahan tubuh serta memperbaiki regenerasi sel-sel tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan dari serangan infeksi.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan, tambahkan 1 sendok makan Nectura setiap 3 jam sekali
  • Dapat dikombinasikan dengan obat antibiotika yang sesuai dengan resep dokter.