Pengobatan AIDS Dengan Nectura Juice

penderita AIDS

penderita AIDS

Penyakit AIDS lebih menginfeksi sistem kekebalan tubuh yaitu limfosit CD4+ yang mengakibatkan sistem kekebalan daya tahan tubuh menjadi melemah terhadap berbagai penyakit infeksi.

Gejala dari penyakit AIDS berasal dari infeksi virus HIV nya sendiri serta infeksi dari virus lain.

Umumnya kematian terjadi karena efek kumulatif dari berbagai jenis infeksi seperti infeksi jamur, toksoplasma, TBC, infeksi saluran pencernaan, cytomegalovirus dan lain sebagainya.

HIV atau Human Immunodeficiency Virus menyebar melalui:

  • Hubungan seksual dengan penderita, dimana selaput lendir mulut, organ kewanitaan maupun rektum berhubungan secara langsung dengan cairan tubuh yang terkontaminasi.
  • Suntikan atau infus darah yang terkontaminasi virus HIV ( tranfusi darah mapun pemakaian jarum suntik secara bersamaan)
  • Ibu yang terinfeksi HIV menularkan HIV pada anaknya sebelum maupun selama proses persalinan mapun melalui ASI.

Gejala umum dari penyakit AIDS:

  • Demam
  • Berkeringat terutama pada malam hari
  • Pembengkakan kelenjar
  • Penurunan berat badan.

Komplikasi Dan Gejala:

Thrush:

Pertumbuhan jamur Candida secara berlebihan di dalam mulut, organ kewanitaanmaupun kerongkongan, umumnya merupakan infeksi yang muncul pertama kali.

Infeksi jamur pada organ kewanitaan secara berulang yang sulit diobati seringkali merupakan gejala dini HIV/AIDS pada wanita.

Toksoplasmosis:

Infeksi kronis oleh toksoplasma sering terjadi pada masa kanak-kanak, namun gejala seperti ini hanya timbul pada sekelompok kecil penderita AIDS

Bila terjadi pengaktifan kembali, maka toksoplasma bisa menyebabkan infeksi hebat terutama pada bagian otak.

Tuberkulosis

Tuberkulosis pada penderita AIDS, lebih sering terjadi dan bersifat sangat mematikan

Mikobakteri jenis lain seperti Mycobaterium avium, merupakan penyebab dari munculnya demam, penurunan berat badan dan diare pada pengidap tuberkulosis stadium lanjut. Tuberkulosis dapat diobati dan dicegah dengan obat-obatan tuberkulosis yang biasa digunakan.

Infeksi Saluran Pencernaan

Infeksi saluran pencernaan oleh parasit Crytosporidum sering ditemukan pada penderita AIDS. Parasit ini mungkin didapat dari makanan atau air yang tercemar. Gejalanya berupa diare yang hebat, nyeri perut serta penurunan berat badan.

Leukoensefalopati multifokal progresif yang merupakan suatu infeksi virus di otak yang bisa mempengaruhi fungsi neurologis penderita. Gejala awal biasanya berupa hilangnya kekuatan lengan maupun tungkai serta hilangnya keseimbangan tubuh. Dalam beberapa hari atau minggu, penderita tidak mampu berjalan serta berdiri dan umumnya beberapa bulan kemudian penderita akan meninggal.

Infeksi Dari Sitomegalovirus

Infeksi ulangan cenderung terjadi pada stadium lanjut serta sering menyerang bagian retina mata sehingga menyebabkan kebutaan. Pengobatan dengan anti virus dapat mengendalikan serangan sitomegalovirus.

Sarkoma Kaposi

Suatu tumor yang tidak menimbulkan rasa nyeri, berwarna merah hingga ungu, berupa bercak-bercak yang menonjol pada bagian kulit. Tumor seperti ini seringkali ditemukan pada pria homoseksual.

Kanker

Bisa juga terjadi atau muncul kanker getah bening (limfoma) yang mula-mula muncul di otak atau organ-organ dalam. Wanita yang mengidap AIDS cenderung mengalami kanker serviks. Pria homoseksual juga mudah terserang kanker rektum.

Cara Pengobatan AIDS Dengan Nectura

kelebihan nectura

nectura juice

Nectura Antioksidan mengandung antioksidan alami yang dapat meregenerasi sel-sel tubuh sehingga terbebas dari berbagai macam penyakit yang berbahaya.

Selain itu, Nectura mengandung multivitamin yang baik untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh. Dengan berbagai vitamin dan mineral yang terkandung dalam Nectura, akan membuat sistem metabolisme tubuh menjadi lebih lancar.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur.
  • Minum 1 sendok makan setiap tiga jam sekali jika kondisinya cukup parah.
  • Dapat dikombinasikan dengan terapi pengobatan lain sesuai dengan resep dokter.